41-45

92 6 3
                                    

Novel Kaisar
avatar
Pengembalian Ajaib: Templat Uchiha Madara - Bab 41
Semua chapter ada di Magic Return: TemplatUchiha Madara
Pengembalian Ajaib: Templat Uchiha Madara
Pengembalian Ajaib: Templat Uchiha Madara - Bab 41

41

Sebelumnya

Berikutnya

"Tidak bisa melihat gerakan mereka sama sekali! Kecepatan dan kekuatan yang benar-benar tidak masuk akal..."
Iklan oleh Pubfuture
Negeri Ajaib Musim Dingin0:00 / 0:00

Suara ledakan terus menerus datang, tapi mata telanjang Angeji sama sekali tidak mampu mengimbangi pertempuran ini.

Bukan hanya dia, tetapi bahkan dunia bawah, tidak dapat menangkap jejak pertempuran Liu Chen dengan Fuhei, dan hanya dapat melihat penampakan dari satu lubang besar demi satu.

Ini juga berarti bahwa level pertempuran ini telah membentuk kesenjangan yang besar dengan mereka.

Jauh dari kemampuan untuk berpartisipasi di dalamnya pada level satu ke bawah, dan mereka bahkan tidak memenuhi syarat untuk menonton dari jauh!

"Nona Sembilan Puluh Sembilan, Tuan Liu Chen, dia..."

Misato Kuroi, yang juga tidak tahu bagaimana pertarungan berlangsung, mau tidak mau melihat ke arah Sembilan Puluh Sembilan Yuki.

"Untuk saat ini, Liu Jun yang sedikit lebih unggul."

Mendengar Sembilan Puluh Sembilan Yuki mengatakan ini, Misato Kuroi dan yang lainnya diam-diam menghela nafas lega.

Setelah penjelasan dari sembilan puluh sembilan Yuki sebelumnya, setiap orang yang hadir memiliki pemahaman tertentu tentang derajat 'manusia super' Fuheihir.

Sosok pada level ini jauh dari sebanding dengan kelompok master terkutuk yang pernah menyerang mereka sebelumnya.

Tidak, bahkan alam mantra besar adalah satu-satunya keberadaan Fuheijir.

Keberadaan seperti ini ternyata mengambil alih tugas membunuh nona tertua.

Misato Kuroi merasa takut ketika memikirkannya.

Jika bukan karena keberadaan Lord Liu Chen, selain dari Sembilan puluh sembilan Yuki, tak satu pun dari mereka yang mampu bertahan bahkan sedetik pun di depan pria berambut hitam yang menakutkan itu!

Faktanya, Sembilan puluh sembilan Yuki hanya mampu menangkap bayangan setelah tindakan Liu Chen dan Fuhei'er.

Dari sini kita dapat menilai situasi perang saat ini.

"Kedua orang ini, sungguh menakutkan..."

Tyrannosaurusaurus humanoid itu, Fuheihir, kemana pun dia lewat, semuanya hancur.

Liu Chen, sebaliknya, masih tenang, dan tidak ada sedikit pun kekacauan dan rasa rendah diri dalam tindakannya.

Cukup untuk melihat bahwa kekuatan yang ditunjukkan Liu Chen dalam pertarungan sederhana sebelumnya dengan Fuheishier hanyalah puncak gunung es.

"--?!"

Tiba-tiba, sembilan puluh sembilan ekspresi Yuki berhenti, dan tatapannya tiba-tiba menyatu di medan perang.

"Boom!

Namun, Liu Chen, yang berada di kejauhan dan melepaskan api, tiba-tiba muncul di belakangnya tanpa cedera.

"Hei, di mana kamu mencari?"

Dengan senyum nakal dalam cengkeraman kemenangannya, Fuheishir meninju Liu Chen dan terbang keluar.

Seperti bola meriam, itu menabrak asap yang mengepul yang disebabkan oleh bola api.

"Jepret, jepret ..."

Magic Return : Template Uchiha MadaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang