Novel Kaisar
avatar
Pengembalian Ajaib: Templat Uchiha Madara - Bab 31
Semua chapter ada di Magic Return: Templat Uchiha Madara
Pengembalian Ajaib: Templat Uchiha Madara
Pengembalian Ajaib: Templat Uchiha Madara - Bab 3131
Sebelumnya
Berikutnya
"Itu adalah pesulap tingkat tinggi, meski aku sering tinggal di luar negeri." "Kelas Khusus-" Penyihir Kelas Khusus, yang bisa dikatakan sebagai eksistensi teratas di seluruh dunia mantra. Dalam peringkat penyihir, ada empat tingkatan, tiga tingkat, dua tingkat, satu tingkat, dan satu tingkat, yang merupakan segelintir nilai khusus. Kekuatan mantra yang mengalir deras di tubuh wanita di depannya jauh lebih kuat daripada Zhian Geji dan Dunia Bawah. Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa itu bahkan dua tingkat. Telah diketahui bahwa Ange Ji saat ini adalah penyihir tingkat kedua, dan dunia bawah adalah penyihir tingkat pertama di atas tingkat kedua. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika wanita cantik di depannya akan menjadi kelas khusus.
Iklan oleh Pubfuture
Negeri Ajaib Musim Dingin0:00 / 0:00Hanya saja sosok top seperti ini yang hampir ada di seluruh dunia mantra akan berinisiatif untuk tampil di hadapannya.
Ditambah paruh kedua kalimat Sembilan puluh sembilan Yuki...
"Apakah karena Riko Tengen dan Tengen?"
Pikiran Liu Chen melintas gadis itu dengan senyum murni, dan wanita tua yang dia lihat di ruang kosong.
"Apakah kamu menebaknya secara langsung?"
Sembilan puluh sembilan Yuki sedikit terkejut.
"Bagaimanapun, asimilasi Tian Yuan terkait dengan seluruh dunia mantra, dan bahkan memengaruhi masyarakat manusia."
"Sebagai kelas khusus dari master mantra, tidak seperti biasanya kembali dari luar negeri secara langsung, dan masih di simpul ini, maka secara alami tidak sulit untuk menghubungkan keduanya."
Mendengarkan analisis sederhana Liu Chen, Sembilan Puluh Sembilan Yuki juga mengangguk dengan jelas.
Tepat ketika dia ingin mengatakan sesuatu tentang reaksi cepat Liu Chen, perubahan Liu Chen selanjutnya dan kata-kata yang keluar dari mulutnya membuatnya tidak bisa lagi tetap tenang.
"Tentu saja, yang utama adalah-"
Mata Liu Chen telah berubah dari pupil hitam pekat menjadi mata dengan tiga batu giok pahat.
Di mata Sharingan itu, sosok Sembilan Puluh Sembilan Yuki terpantul saat ini.
"Apa yang ada dalam dirimu adalah 'kelainan' yang sama dengan Riko Tenko."
Di bawah mata chakra merah seperti lautan darah, di belakang sosok Sembilan Puluh Sembilan Yuki, beberapa 'garis putih' terungkap.
'Garis putih' ini sangat mirip dengan apa yang mereka lihat dalam perjalanan ke ruang kosong Tianyuan melalui Tenriko.
Beberapa baris tidak saling bersentuhan, tetapi mereka agak terjerat dan tertinggal, seolah-olah mereka menghubungkan Sembilan puluh sembilan Yuki dengan sesuatu yang lain.
Garis-garis ini agak mirip dengan mantranya, tetapi ada perbedaan yang sangat besar.
Inti dari wawasan di bawah roda tulisan Liu Chen lebih langsung dikatakan.
Benang putih ini, lebih erat kaitannya dengan produk penyatuan tubuh dan jiwa daripada mantra
Yaitu, Cakra!
Para penyihir yang memurnikan kekuatan mantra dan menggunakan kekuatan mantra sebagai sistem kekuatan, apalagi mengamati garis-garis ini secara intuitif, bahkan jika dirasakan, tidak mungkin melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Return : Template Uchiha Madara
Fiksi PenggemarLiu Chen memulai permainan melalui mantra dan kembali ke pertempuran Gojo Satoru masih remaja, Xia Youjie belum menjadi hitam Sebagai orang biasa, sistem template kebangkitan pembuka mengekstrak template Uchiha Madara Fire Dungeon, Taijutsu, Psychic...