6-10

341 20 6
                                    

Novel Kaisar
avatar
Pengembalian Ajaib: Templat Uchiha Madara - Bab 6
Semua chapter ada di Magic Return: Templat Uchiha Madara
Pengembalian Ajaib: Templat Uchiha Madara
Pengembalian Ajaib: Templat Uchiha Madara - Bab 6

6

Sebelumnya

Berikutnya

Iklan oleh Pubfuture
Negeri Ajaib Musim Dingin0:00 / 0:00

"Ayo hubungi reporter di tempat kejadian sekarang..."

Pada siang hari, di restoran yang panas dan penuh sesak, berita tentang rumah bergaya Barat dengan mantra tingkat dua diputar di TV.

Liu Chen menduduki kursi empat orang sendirian.

Dia memesan hidangan lezat dan mahal dan menunggu pelayan menyajikannya.

Tentu saja, mata roda tulisan tiga kait giok sebelumnya telah disingkirkan, dan sekarang sepasang mata sedalam obsidian.

Saya kebetulan mendengar laporan di berita dan meliriknya dengan santai.

Ekspresi biasa dan alami itu, jika bukan saksi nyata dari hutan dan bumi di sekitar paviliun gaya Barat berubah menjadi bumi hangus, semua disebabkan olehnya.

Saya khawatir mereka hanya akan mengira bahwa Liu Chen adalah seorang pejalan kaki yang kebetulan melihat video ini.

"Omong-omong tentang... Panel monster berekor."

Dengan pandangan beralih dari berita TV, Liu Chen memusatkan pikirannya pada sistem.

Setelah mendapatkan sistemnya, Liu Chen hanya mengerti secara singkat, dan kemudian pergi ke paviliun asing di sebelahnya untuk mencari roh mantera untuk mencobanya.

Sekarang dia punya banyak waktu, Liu Chen bisa tenang dan memperhatikan sistemnya dengan baik.

dan memperjelas arah tindakan setelah itu.

Saat ini, tingkat warisan 35,1% memungkinkan Liu Chen mendapatkan kekuatan yang sangat kuat.

Pada periode saat ini, saya khawatir mereka jarang ditemui.

Namun, ini tidak cukup.

Saya merasakan kegembiraan dan kesenangan yang tulus yang dibawa oleh kekuatan yang kuat, yang tidak dapat dirasakan Liu Chen di kehidupan sebelumnya.

Perasaan yang disebut 'kebebasan' ini membuat Liu Chen semakin jelas tentang gagasannya untuk menjadi lebih kuat.

Dia ingin membuat segalanya tidak terkendali.

Oleh karena itu, warisan 35,1% saja sudah cukup untuk saat ini.

Namun bagi Liu Chen sendiri, itu masih jauh dari cukup.

Dia menginginkan lebih, dan dia ingin menjadi lebih kuat!

Dan ini, warisan dari template [Uchiha Spot Reincarnation Eye] perlu ditingkatkan.

Setelah membaca semua informasi sistem, Liu Chen juga mengklarifikasi sepenuhnya apa yang perlu dia lakukan nanti.

Atau lebih tepatnya, tujuan dan arah Anda sendiri di dunia ini.

[Satu-satunya dan misi terakhir di dunia saat ini: Hilangkan semua mantra di dunia].

[Setelah menyelesaikan misi terakhir, master dapat melakukan perjalanan ke dunia acak berikutnya dan membuka template karakter baru].

Ini adalah tugas yang diberikan oleh sistem setelah muncul.

"Sebenarnya tidak sulit untuk menyelesaikan tugas ini."

Magic Return : Template Uchiha MadaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang