56-60

120 8 3
                                    

Novel Kaisar
avatar
Pengembalian Ajaib: Templat Uchiha Madara - Bab 56
Semua chapter ada di Magic Return: TemplatUchiha Madara
Pengembalian Ajaib: Templat Uchiha Madara
Pengembalian Ajaib: Templat Uchiha Madara - Bab 56

56

Sebelumnya

Berikutnya

Iklan oleh Pubfuture
Negeri Ajaib Musim Dingin0:00 / 0:00

Ketika seluruh tubuh gadis Tian Yuan melebur ke dalam bayangan kelabang yang menjerat pohon raksasa.

Mantra seperti lautan luas meledak seperti letusan gunung berapi.

Hantu besar itu tampaknya memiliki kehidupan nyata pada saat itu, dan ia memiliki kekuatan nyata dari keadaan ilusi.

Pohon raksasa telah menjadi entitas yang kaya akan tanaman hijau dan kehidupan.

Dan kelabang yang melilitnya juga bukan lagi hantu.

Seluruh tubuh bersudut, mengerikan dan tajam dipenuhi dengan warna tekstur hitam dan ungu solid, berubah menjadi keberadaan nyata. Cabang-cabang besar dan dedaunan di atas pohon mantra 'jatuh' dan bergetar. Sisa-

sisa yang dikelilingi dan terjerat, kerangka yang bercokol itu mengangkat kepalanya ke langit dan mendesis.



Kekuatan hijau yang penuh dengan hantaman kehidupan bertabrakan dengan mantra hitam-ungu yang melambangkan kehancuran, berubah menjadi gelombang kejut kekuatan mantra murni dan bergegas menuju Liu Chen.

"Hah?"

Serangan ini membuat mata Liu Chen menunjukkan sentuhan kejutan, dan segera digantikan oleh ketertarikan yang kuat.

"Mengaum!"

Susanoo Ribs yang awalnya hanya di tahap awal langsung maju ke bentuk orde pertama.

Susanoo, yang memiliki tubuh bagian atas, tampak seperti Syura, dan mengeluarkan raungan liar dan haus darah seperti binatang buas.

Lengan kanannya, yang berwarna biru dan dapat melihat struktur kerangka di dalamnya, tiba-tiba mengepalkan tinjunya dan meninju energi ini dengan kekuatan murni.

"Ledakan-"

Dalam debu ledakan yang kuat, Liu Chen, yang telah membuka Susa orde pertama, terbang terbalik darinya.

Namun, Liu Chen di udara tidak kehilangan pusatnya dan mendarat dengan kokoh di depan Tianlizi.

"Itu seperti sedikit saja."

Liu Chen memandang kerangka pohon terkutuk yang telah berubah menjadi entitas utuh di kejauhan dan menunjukkan senyuman yang menyenangkan.

Meski pertahanan Susa masih kuat, Liu Chen yang terbungkus Susa juga tidak terluka.

Namun, kekuatan yang terkandung dalam pukulan ini juga bisa dilihat.

Perlu diketahui bahwa saat menghadapi Susano, Fuhei Shir yang terbuka berada di puncak gulat, namun hanya bertahan kurang dari satu detik sebelum ia terlempar keluar.

"Tetap di dalam, jangan kemana-mana."

Liu Chen berjalan perlahan ke depan tanpa melihat ke belakang.

Lengan kanan Susano mengeluarkan penghalang biru, menutupi Riko Tenkata di bawahnya.

Gadis itu mengulurkan tangan dan menyentuh penghalang setengah lingkaran, dan tekstur padatnya sepertinya tidak ada serangan yang bisa menghancurkannya.

Namun, Tianriko melihat sosok yang berjalan menuju sisa pohon terkutuk, tapi sepertinya merasakan suhu di atas penghalang dari Liu Chen, yang seharusnya tidak ada.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 24, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Magic Return : Template Uchiha MadaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang