16-20

197 13 4
                                    

Novel Kaisar
avatar
Pengembalian Ajaib: Templat Uchiha Madara - Bab 16
Semua chapter ada di Magic Return: TemplatUchiha Madara
Pengembalian Ajaib: Templat Uchiha Madara
Pengembalian Ajaib: Templat Uchiha Madara - Bab 16

16

Sebelumnya

Berikutnya

"Jadi, apa itu?!"
Iklan oleh Pubfuture
Negeri Ajaib Musim Dingin0,00 / 0,00
4

Menghadapi sepasang mata merah yang sepertinya merupakan kutukan itu sendiri, Bai Xi hanya merasa seluruh dirinya terjerumus ke dalam kegelapan.

Hanya sepasang murid terkutuk yang sebanding dengan surga yang memandang diri mereka sendiri dalam keheningan dan kegelapan yang dalam.

Saat ini, dia bahkan lebih kecil dan lebih tidak berdaya daripada semut.

Patah!

Setetes keringat dingin jatuh dari wajah Bai Xi yang penuh lemak ke tanah, dan dia tidak bisa menahan diri untuk mundur dua langkah dan menjauhkan diri dari Liu Chen.

"Itu benar-benar matanya... Tidak, harus dikatakan, orang ini, dia-"

"Apakah itu benar-benar manusia!"

Darko juga berkeringat dingin.

Kecepatan menggosok telapak tangannya secara tidak sadar meningkat, yang merupakan gerakan kebiasaannya saat dia mengalami stres mental.

"Yah... Mengerikan!"

Tidak hanya sebagai tuan terkutuk tetapi juga Bai Xi dan Dako, mereka terkejut dengan perubahan Liu Chen.

Misato Kuroi juga menggigil di bawah mata yang memancarkan makna buruk seperti darah.

Awalnya, karena Liu Chen tampaknya tidak menyakiti Nona Riko, hatinya dipenuhi kegembiraan.

Diperkirakan Liu Chen kemungkinan besar datang untuk menyelamatkan Nona Riko.

Meskipun Liu Chen menyangkal identitas orang yang merupakan ahli mantra, bukan tanpa menyembunyikan identitasnya, yang membuat kedua orang dari kelompok ahli kutukan itu mengendurkan kewaspadaan mereka.

Tetapi.

Selanjutnya, tawa Liu Chen yang penuh arogansi dan mata kosong hanya ingin mengutuk sang master lebih dari sang master kutukan.

Ditambah dengan membuka dan menutup mata Liu Chen, dia berubah menjadi mata roda tulisan giok tiga kait yang jahat dan terkutuk.

Misato Kuroi langsung merasa seperti baru saja keluar dari sarang serigala, seperti sarang harimau.

"Hanya jika kekuatannya sama, baru bisa dianggap benar."

"Sejumlah kecil kerikil hanya bisa dihancurkan oleh angin yang menari-nari."

Liu Chen memasukkan tangannya ke dalam saku celananya dan tidak menyembunyikan postur tubuhnya yang kosong.

Tianlizi, yang berada di belakang sisi Liu Chen, matanya bersinar, bercampur dengan kerinduan dan pemujaan.

Dia sama sekali tidak takut dengan mata Liu Chen yang berdarah dan tidak menyenangkan.

"Kamu hantu kecil, kamu berani meremehkan kami!"

Rasa penghinaan yang kuat muncul di hatinya, dan Bai Xi tidak lagi memiliki senyum sinis di wajahnya.

Satu demi satu tendon hijau menonjol di wajahnya, dan mulutnya menunjukkan gigi kuning, tampak menakutkan.

Di masa lalu, hanya dia yang membenci orang lain, tetapi hari ini dia diperlakukan dengan sangat hina oleh hantu di bawah umur.

Seolah-olah dia dan Dako tidak memiliki kemampuan untuk melawan di tangan mereka, hanya menguleni mainan yang sedang mereka mainkan.

Magic Return : Template Uchiha MadaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang