Novel Kaisar
avatar
Pengembalian Ajaib: Templat Uchiha Madara - Bab 26
Semua chapter ada di Magic Return: TemplatUchiha Madara
Pengembalian Ajaib: Templat Uchiha Madara
Pengembalian Ajaib: Templat Uchiha Madara - Bab 2626
Sebelumnya
Berikutnya
Bola api besar itu turun bersama meteorit dan langsung menutupi area dimana pertempuran telah terjadi sebelumnya.
Iklan oleh Pubfuture
Negeri Ajaib Musim Dingin0,00 / 0,00Pada saat mendarat, tiba-tiba meledak.
"Ledakan!"
Anggota tempur yang tersisa dari Grup Master Terkutuklah Q berdiri di tempat atau melarikan diri dengan panik, bersama dengan semua bangunan di sekitarnya, tanaman hijau, dan bahkan tanah.
Semuanya ditelan oleh kobaran api karma yang meledak, dan lenyap ke dalam lautan api yang menyebar ke seluruh area.
Bumi berguncang hebat, gelombang panas yang bergulung-guling serta tekanan angin kencang menyapu ke segala arah.
Sekalipun mereka tidak berada dalam jangkauan target yang hilang akibat kebakaran, mereka terkena dampak dahsyat ini.
Pohon-pohon tumbang, dan rumah serta bangunan berlantai datar terguncang, seolah-olah akan runtuh dalam hitungan detik.
Jika bukan karena penghalang pelindung yang dipasang dengan kekuatan mantra di depan beberapa orang sebelumnya, beberapa orang akan menghadapi semua ini tanpa lengah, dan saya khawatir mereka akan jauh lebih malu daripada sekarang.
Dan sekarang.
Gelombang qi yang mengamuk itu terus-menerus menghantam penghalang, menyebabkan penghalang itu menimbulkan riak.
Namun, dengan tangannya yang terulur untuk mengontrol dan mengeluarkan mantra, penghalang itu tidak hancur setelahnya.
Riko, yang berada di bawah perlindungan penghalang, memantulkan lautan api tak berujung di depannya dengan mata terbelalak.
Gadis yang sadar kembali, matanya telah berubah menjadi mata berbintang, penuh pemujaan dan kerinduan.
"Ini layak untuk Tuan Liu Chen, ini sangat kuat!"
"Apakah ini kekuatan sebenarnya dari Tuan Liu Chen..."
Dibandingkan dengan Riko Kuroi, yang belum pernah mengalami pertempuran dunia mantra dan baru mulai menghubunginya hari ini, Misato Kuroi jelas lebih jelas.
Adegan seperti api penyucian api karma berarti kekuatan yang mengejutkan.
"Itu terlalu kuat untuk masuk akal."
Kekuatan kali ini, bahkan Ange Ji, yang telah menentukan bahwa Liu Chen memiliki kekuatan khusus, mau tidak mau bergoyang.
Meskipun tingkat kerumitan melihat sidik jari Liu Chen sudah agak diharapkan di dalam hatinya.
Tapi memikirkannya adalah satu hal, melihatnya dengan mata kepala sendiri adalah hal lain.
Terakhir kali, Liu Chen mengatakan bahwa itu hanya pemandangan kecil ketika api padam, tetapi saya tidak menyangka itu benar-benar hanya pemandangan kecil!
Kali kedua mereka baru bertemu, dan mereka langsung melihat api penyucian karma yang bahkan lebih buruk dari gelombang dahsyat terakhir kali.
Ange Ji mau tidak mau melihat sosok tinggi dan kabur yang berdiri di atas reruntuhan lautan api di lautan api.
Gadis itu tampak seperti sedang kesurupan, tidak tahu apa yang dia pikirkan.
Dan sebagai perlindungan beberapa orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Return : Template Uchiha Madara
FanfictionLiu Chen memulai permainan melalui mantra dan kembali ke pertempuran Gojo Satoru masih remaja, Xia Youjie belum menjadi hitam Sebagai orang biasa, sistem template kebangkitan pembuka mengekstrak template Uchiha Madara Fire Dungeon, Taijutsu, Psychic...