Novel Kaisar
avatar
Pengembalian Ajaib: Templat Uchiha Madara - Bab 36
Semua chapter ada di Magic Return: TemplatUchiha Madara
Pengembalian Ajaib: Templat Uchiha Madara
Pengembalian Ajaib: Templat Uchiha Madara - Bab 3636
Sebelumnya
Berikutnya
Iklan oleh Pubfuture
Negeri Ajaib Musim Dingin0,00 / 0,00Seiring dengan sehelai daun yang jatuh di antara Liu Chen dan Fuhei, seolah-olah terompet tak terlihat telah dibunyikan pada saat ini.
Liu Chen dan Fuheishir secara bersamaan mengepalkan kelima jari tangan kanan mereka dan meninju ke arah lawan.
"Ledakan!"
Kekuatan mengerikan itu saling bertabrakan, langsung menimbulkan ledakan bom yang tak kalah dahsyatnya dengan bom konvensional.
Gelombang qi yang kuat yang berpusat pada keduanya menyapu ke segala arah.
Pepohonan disekitarnya tumbang sehingga dahan dan daunnya bergetar hebat, seolah-olah akan tumbang di saat berikutnya.
Asap dan debu yang tak terlihat kelima jarinya menyelimuti sosok dua orang di dalamnya.
Sembilan puluh sembilan Yuki sudah memperkirakan bahwa gerakan selanjutnya mungkin sedikit besar sesaat sebelum mereka berdua mulai.
Dia telah mengatur penghalang mantra di depan semua orang sebelumnya, menghalangi dampak pukulan Liu Chen dan Fuhei'er.
Namun, mengira kedua orang ini sekuat monster, Sembilan Puluh Sembilan Yuki merasa bahwa berada dalam jarak sedekat itu masih terlalu berbahaya.
Meskipun, di mata banyak master mantra dan bahkan kutukan, kekuatannya tidak berbeda dengan 'monster'.
'Bahaya' ini dikatakan kepada Angehime, Tenriko, dan lainnya di sebelahnya.
Namun, bahkan jika dia berada sangat dekat dengan medan pertempuran mereka berdua, itu pasti sangat buruk.
"Terlalu berisiko untuk tinggal di sini, mari kita pergi lebih jauh."
Semua wanita juga merasakan hal yang sama.
Tabrakan awal sudah memiliki kekuatan ini, dan skala serta dampaknya pasti akan lebih menakjubkan setelah itu.
Terutama saat dia menghadapi kelompok master terkutuk 'Q' terakhir kali, api Liu Chen padam.
Tepat ketika para wanita itu meninggalkan jarak puluhan meter untuk melihat medan perang keduanya lagi, asap dan debu juga telah memudar dan menghilang, memperlihatkan gambaran kedua tinju yang bertabrakan.
Saat kedua tinju terhuyung, mata hitam pekat Liu Chen menatap Fuhei Shier, dan sudut mulutnya terangkat.
"Kekuatan seperti ini jauh dari kesenanganku."
"Ya, kekuatan di kepalan tangan hanya sangat kecil... Bang!"
Sebelum kata-kata Fuhei jatuh, dia merasakan sisi lain dari kepalan tangan itu bersentuhan, dan kekuatannya meroket.
Seluruh tubuhnya langsung terlempar oleh kekuatan besar, dan dia menabrak hutan, menendang debu dalam jumlah besar.
Selama periode ini, beberapa pohon besar tumbang.
"Apakah kekuatan sekecil itu tidak tertahankan bagimu?"
Liu Chen memandang Fuhei Shier di dalam debu, mengangkat kepalanya sedikit, dan berkata dengan ekspresi provokatif.
"Hei, bajingan benar-benar-"
Fuheishir perlahan berdiri, tidak terluka oleh pukulan ini, tetapi ada banyak debu dan serpihan kayu di tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Return : Template Uchiha Madara
Fiksi PenggemarLiu Chen memulai permainan melalui mantra dan kembali ke pertempuran Gojo Satoru masih remaja, Xia Youjie belum menjadi hitam Sebagai orang biasa, sistem template kebangkitan pembuka mengekstrak template Uchiha Madara Fire Dungeon, Taijutsu, Psychic...