51-55

75 7 0
                                    

Novel Kaisar
avatar
Pengembalian Ajaib: Templat Uchiha Madara - Bab 51
Semua chapter ada di Magic Return: TemplatUchiha Madara
Pengembalian Ajaib: Templat Uchiha Madara
Pengembalian Ajaib: Templat Uchiha Madara - Bab 51

51

Sebelumnya

Berikutnya

"Tuan Liu Chen..."
Iklan oleh Pubfuture
Negeri Ajaib Musim Dingin0:00 / 0:00

"Baiklah, ayo pergi."

Tianlizi datang ke samping, Liu Chen mengangguk sedikit, dan suasana hatinya sangat baik karena hasil panen yang diperoleh dari pesona pusat.

Dia memimpin dan melangkah ke gerbang, diikuti oleh gadis itu.

Ketika keduanya menghilang di pintu satu demi satu, pintu ditutup dan gambar akar pohon kuno yang tebal dipulihkan.

Patah!

Di dalam pintu dan di luar adalah pemandangan yang sama sekali berbeda, dan Liu Chen dan Riko Tian, yang datang ke sini, keduanya berada di ruangan sederhana bergaya tatami.

Di depan meja kecil, berdiri seorang wanita tua dengan wajah tua, seolah-olah dia akan membusuk.

Itu adalah Tian Yuan yang dilihat Liu Chen setelah memperluas kesadarannya melalui Tianlizi.

"Bertemu lagi, orang-orang yang berada di luar samsara."

Tian Yuan memandang Liu Chen, yang berdiri di depan Tian Lizi.

"Tepatnya, ini adalah pertemuan pertama dalam arti sebenarnya dari kata itu."

Mendengar nama pembentuk untuk dirinya sendiri, Liu Chen mengangkat alisnya.

"Tepat."

Tian Yuan berkata setuju, lalu menatap Tian Lizi di belakang Liu Chen dan menunjukkan senyum ramah.

"Riko Ten, pertemuan pertama."

"Tian, Tuan Tianyuan, halo..."

Menghadapi makhluk ini, yang memiliki status sangat tinggi di seluruh dunia mantra dan hampir didewakan, Tenriko jelas sangat gugup dan khawatir.

Tanpa sadar bergerak sedikit ke belakang Liu Chen, dan tangan kecilnya juga dengan gugup mengepalkan ujung roknya.

Mungkin tidak ada kekurangan alasan mengapa mereka akan diasimilasi oleh Tuan Tianyuan di masa depan.

"Jangan gugup begitu, santai saja."

Tian Yuan berkata kepada gadis itu dengan suara yang ramah dan baik hati.

Setelah itu, dia memimpin Liu Chen dan Riko Tianliko ke sebuah meja kecil di atas tikar tatami dan duduk.

Postur Liu Chen biasa saja, dan Tianlizi duduk di samping Liu Chen dengan sedikit menahan diri.

Jaraknya agak dekat, seolah-olah hanya dengan berada begitu dekat dengan Liu Chen dia bisa merasa nyaman.

Tian Yuan duduk berhadapan dengan Liu Chen.

"Ini terlalu tua."

Jari-jari tangan kanan Liu Chen dengan ringan mengetuk meja, dan sepasang mata chakra merah dan tidak menyenangkan menatap wanita tua di depannya.

"Lagipula, meskipun aku adalah tubuh yang abadi, aku bukanlah tubuh yang abadi."

"Itulah mengapa saya perlu menggunakan asimilasi tubuh astral untuk menginisialisasi daging saya dan menghentikan evolusi yang disebabkan oleh usia murni."

"Tubuh abadi, itu benar-benar membuatku ingin mencobanya sendiri, apakah itu benar-benar tidak akan mati."

Liu Chen terus mengetuk meja dengan penuh minat, yang terlihat sangat jelas di ruangan yang sunyi itu.

Magic Return : Template Uchiha MadaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang