1-5

524 17 1
                                    

Bab 1 Lahir [Tubuh Bencana Wanita], Aku Benar-Benar Bukan Bajingan!

Bab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Nantinya, ilustrasi protagonis wanita akan ditempatkan di kalimat terakhir review paragraf di bab penampilan.

Alam Abadi, Linzhou.

Salah satu dari sepuluh keluarga besar abadi, aula utama kediaman Keluarga Lin.

Seorang wanita yang mulia dan anggun sedang membalik-balik serangkaian simbol transmisi di depan rak buku.

Rambutnya diikat anggun, mengenakan gaun panjang mewah, dan dihiasi beberapa aksesoris mutiara dan giok, tampak anggun dan bermartabat.

Penampilannya lembut dan cantik, seperti dewi surgawi yang turun ke dunia fana.

Namun di antara alisnya yang halus dan matanya yang indah, ada kesedihan yang tak terpisahkan.

Pada saat ini, seorang pria muda tampan berpakaian putih, menyerupai makhluk abadi yang diasingkan, memasuki aula utama bersama seorang wanita jangkung dan montok dalam gaun hitam.

"Salam, Ibu."

"Hmm, bangkit."

Wanita berpakaian hitam membungkuk lebih dulu, dan Liu Fengyi menjawab.

Pemuda berbaju putih sudah berjalan ke arahnya dan tersenyum sambil memanggil, "Ibu."

"Xingyun, ayo duduk."

Melihat kedatangan putranya, ekspresi Liu Fengyi melembut, dan dia tersenyum lembut, menyuruhnya duduk.

"Apakah kamu sudah membuat perjanjian dengan para pelayan itu?"

"Ya, mulai sekarang, saya akan fokus berkultivasi dan melindungimu dari angin dan hujan di masa depan, Bu!"

Lin Xingyun memandang ibunya, penuh ambisi dan menjawab.

"Baiklah, selama kamu memiliki niat ini, Ibu akan puas. Sedangkan untuk budidaya..."

Liu Fengyi pertama kali merasa lega dan menyentuh kepala Lin Xingyun.

Lalu dia berhenti dengan canggung.

Untuk melindungi harga diri putranya, dia tersenyum dan menghiburnya, "Mengenai kultivasi... baiklah, bekerja keras saja bila perlu."

"Bahkan jika ayah dan kakak laki-lakimu menghadapi keadaan yang tidak terduga dan posisi kepala keluarga kosong..."

"Selama Ibu ada di sini, tidak ada yang berani mengganggumu!"

Keluarga Lin, Linzhou, dan bahkan setengah dari Alam Abadi mengetahuinya.

IKLAN

Lin Xingyun, tuan muda kedua dari Keluarga Lin, dilahirkan dengan fisik yang sangat istimewa. Bakatnya untuk berkultivasi melampaui kata-kata.

Anak-anak biasa dari keluarga bangsawan seusianya telah menerobos ke Alam Lautan Roda. Beberapa orang jenius bahkan telah mencapai Alam Istana Asal.

Tapi Lin Xingyun, pada usia delapan belas tahun, baru saja mencapai Alam Qi dan Darah Akhir...

Ini adalah hasil dari Liu Fengyi yang mengumpulkan sumber daya untuknya.

Tidak hanya kecepatan kultivasinya yang lambat, tetapi kekuatan tempurnya juga lemah, dan pemahamannya buruk.

Terlepas dari kemampuan tertentu, dia belajar secara otodidak dalam segala hal lainnya.

Penjahat: Saya Dianiaya, Guru, Saya Sebenarnya Bukan Bajingan  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang