16-20

182 8 0
                                    

Bab 16 Undian Ganda Lotere Menengah!

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Huh.Sungguh membuat frustrasi karena kita tidak bisa menangkap Penggarap Iblis itu!

"Xiao Chen, adikku, telah dibawa pergi oleh Penggarap Iblis itu. Ini situasi yang berbahaya, dan aku khawatir!"

Lin Xingyun berpura-pura dipenuhi penyesalan, yang membuat Xiao Qianluo merasa patah hati.

"Xingyun, ini bukan salahmu. Bibi Ying telah melakukan yang terbaik. Itu semua karena kesalahan Penggarap Iblis itu!"

"Luo Luo, jangan khawatir. Setelah aku kembali, aku akan mengirim lebih banyak anggota klan kami yang kuat untuk mencari adikmu. Kami tidak akan membiarkan dia disakiti oleh Penggarap Iblis lagi!"

"Hmm."

"Xingyun, kamu baik sekali!"

Lin Xingyun memegang tangan Xiao Qianluo dan berjanji, yang membuatnya sangat tersentuh sehingga dia melemparkan dirinya ke pelukannya di depan semua orang.

Xiao Yang memandang pasangan itu saling menghibur dan merasa lega. Meski kehilangan seorang putra, ia terhibur dengan kenyataan bahwa menantu dan putrinya memiliki hubungan yang begitu baik.

Setelah itu, Pangeran Keempat, Xiao Zhen, menjalin hubungan baik dengan Lin Xingyun karena dia telah mengantarnya sebelumnya dan merawat Xiao Qianluo. Dengan bimbingan Lin Xingyun, Xiao Yang tidak segan-segan mengangkat Xiao Zhen sebagai Putra Mahkota.

Bersyukur dan berhutang budi, Xiao Zhen menyadari bahwa dia harus memegang erat paha kakak iparnya dan tidak menyinggung perasaannya dengan cara apa pun.

...

Setelah tinggal selama dua hari lagi, Lin Xingyun berangkat untuk kembali ke Keluarga Lin. Tanggapannya terhadap Xiao Yang tetaplah bahwa kehidupan ayah dan saudara laki-lakinya sendiri tidak menentu, jadi tidak sopan jika mengadakan pernikahan saat ini. Namun, Xiao Qianluo bisa pergi bersamanya dan tinggal di Keluarga Lin, menikmati sumber daya klan dan berkultivasi bersama.

Xiao Yang tidak keberatan sama sekali dan bahkan memberikan harta dan batu roh dalam jumlah besar. Itu tidak hanya untuk menebus mahar Xiao Qianluo tetapi juga untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada Lin Xingyun dan mengungkap pembuat onar, Xiao Chen.

Meskipun Xiao Qianluo sedikit menyesal karena dia tidak bisa menjadi selir sejati Lin Xingyun untuk saat ini, dia puas bisa menemaninya sepanjang waktu.

Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada ayah dan saudara-saudaranya, Xiao Qianluo menemani Lin Xingyun naik perahu abadi dan berangkat.

...

Keesokan paginya, di perahu abadi.

"Lima Telapak Asap Ringan Luo!"

Lin Xingyun mengerahkan seluruh kekuatannya dan menyerang ke arah Ying Qing.

Jejak asap energi spiritual muncul, dan pada pandangan pertama, itu cukup kuat.

Ying Qing menangkapnya dengan satu tangan.

Kemudian, dia menjawab dengan terkejut, "Tuan Muda, dengan serangan ini, kekuatan Anda telah mencapai 400.000 jin!"

"Suan Ni bermata emas benar-benar binatang suci yang langka. Hanya dengan setetes darahnya, Tuan Muda telah membangun fondasi yang kokoh!"

Penjahat: Saya Dianiaya, Guru, Saya Sebenarnya Bukan Bajingan  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang