Bab 6 Aturan Dan Takdir, Kontrak Tiga Tahun!
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
IKLAN
Keduanya adalah Dewa yang Anggun dan Cantik, seperti sepasang makhluk abadi.
Mereka membuat semua orang iri.
"Pangeran Keempat Qi Surgawi, Xiao Zhen, memberi hormat kepada Tuan Muda!"
"Beri hormat pada Tuan Muda!"
Melihat hal tersebut, Xiao Zhen juga tidak berani bersikap tidak sopan dan langsung memimpin semua orang untuk memberi hormat.
"Tidak perlu formalitas."
"Luo Luo mengatakan kepadaku bahwa kamu adalah saudara keempatnya dan biasanya menjaga adik laki-laki dan perempuan ini."
"Kita akan segera menjadi keluarga, tidak perlu terlalu formal."
Lin Xingyun tersenyum dan memberi instruksi.
"Ya, Kakak Keempat, tolong cepat bangun. Xingyun sangat santai."
Mendengar perkataan kekasihnya, Xiao Qianluo merasakan sensasi manis di hatinya dan dengan bangga memberi instruksi.
"Ya, terima kasih, Tuan Muda."
"Beruntung Qianluo disukai oleh Tuan Muda. Mohon izinkan Tuan Muda pindah, istana telah menyiapkan jamuan makan untuk menyambut Tuan Muda."
Xiao Zhen menjawab dan berdiri, tersenyum ramah.
"Ya, ayo pergi."
Lin Xingyun mengangguk, dan kelompok itu memasuki ibu kota dan menuju istana kekaisaran.
Setengah jam kemudian.
Di dalam Aula Qianqing di istana kekaisaran, yang khusus digunakan untuk jamuan makan, ada suasana meriah dengan nyanyian dan tarian, serta dentingan gelas anggur.
Xiao Yang, penguasa dinasti, duduk di kursi utama, bersulang dan mengobrol dengan Lin Xingyun yang duduk di sampingnya.
Memerah, Xiao Qianluo duduk dengan patuh di sebelah Lin Xingyun, seperti menantu perempuan muda.
Baru saja, Lin Xingyun menjelaskan secara singkat kepada ayahnya alasan kunjungan mereka.
Meski pernikahannya ditunda, dia tidak tega berpisah dari Xiao Qianluo. Jadi dia secara khusus membawanya untuk mengunjungi orang tuanya.
Kata-katanya membuat Xiao Qianluo terlihat manis dan membuatnya merasa semanis madu.
Dia berpikiran sederhana dan hanya memiliki Lin Xingyun di hatinya.
Bahkan penyesalan dan kebencian sementara karena tidak bisa menikah pun benar-benar terlupakan saat ini.
Sebagai penguasa dinasti, fokus Xiao Yang bukanlah pada urusan pribadi anak-anaknya.
Meskipun dia tahu bahwa Keluarga Lin saat ini sedang menghadapi krisis besar.
IKLAN
Namun identitas Lin Xingyun tetap membuatnya dihormati dan dihormati, tidak berani meremehkannya sedikit pun.
Mampu terhubung dengan Keluarga Lin sekarang membuatnya sangat bahagia, dan dia bahkan berinisiatif untuk bersulang untuk Lin Xingyun berulang kali.
Masyarakat yang hadir pun tak henti-hentinya menyanjung dan memberi selamat.
Bisa lebih dekat dengan Keluarga Lin akan membawa manfaat besar bagi seluruh dinasti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat: Saya Dianiaya, Guru, Saya Sebenarnya Bukan Bajingan
Fantasy5 in 1 [Kaisar Wanita + Fisik Spesial + Pencuri Cao + Kaisar Pemberontak + Murid Pemberontak + Keenam Lucu + Lucu dan Santai] Lin Xingyun terlahir kembali di Alam Abadi dan menjadi tuan muda kedua dari Keluarga Panjang Umur Lin Terlahir dengan peraw...