46-50

127 4 0
                                    

Bab 46 Sutra Kaisar yang Tidak Dapat Digarap, Yuanshen, Aktifkan!

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Pada akhirnya, sebagian besar hadiah biru, ungu, dan oranye dilewati.

Dan berhenti di hadiah emas!

"Ding!"

"Selamat kepada tuan rumah karena telah menarik hadiah emas - 'Mimpi Mengingat Sutra Kekaisaran'!"

"[Dream Recalling Imperial Sutra]: Sebuah teknik tingkat Kaisar agung yang diciptakan oleh Kaisar Surgawi Impian dari Alam Abadi. Ini hanya cocok untuk dikembangkan oleh mereka yang memiliki Fisik Abadi Mengingat Mimpi. Setelah berkultivasi, seseorang dapat dengan bebas berkomunikasi antara mimpi dan kenyataan, sepenuhnya memanfaatkan potensi dari Dream Recalling Immortal Physique!"

"Ini... apakah kitab suci diciptakan oleh Kaisar Langit Impian?!"

Lin Xingyun langsung dipenuhi dengan kegembiraan yang tak bisa dijelaskan saat melihat hadiah ini.

Kaisar Surgawi Impian adalah praktisi terkuat dari Fisik Abadi Mengingat Mimpi di Alam Abadi. Dia pernah memperoleh kekuatan luar biasa dari mimpinya dan menekan sebuah era di Alam Abadi!

"Dengan bantuan teknik kuat yang diciptakan sendiri ini, saya pasti bisa menyelamatkan Meng'er..."

Lin Xingyun sangat gembira.

Tiba-tiba, dia menyadari ada sesuatu yang tidak beres...

Meskipun teknik ini efektif, Liu Meng'er masih tertidur lelap.

Bagaimana saya bisa mengolah teknik ini???

Selain itu, teknik ini hanya cocok untuk dikembangkan oleh mereka yang memiliki Fisik Abadi Mengingat Mimpi.

Saya mungkin tidak akan bisa mengolahnya sendiri!

"Hmm? Lin Xingyun? Kakak Muda?"

"Jangan terlalu sedih."

"Setiap orang punya nasibnya masing-masing, dan ini adalah takdir Meng'er. Tidak bisa dilanggar."

"Bahkan Tuan kita, seorang Kaisar Agung yang kuat, tidak bisa ikut campur."

Liu Xinyan, yang berada di belakangnya, menatap kosong saat Lin Xingyun membelai wajah adiknya untuk waktu yang lama.

Dia pikir dia diliputi kesedihan dan tidak bisa tidak melunakkan hatinya.

Dia menghela nafas dan terus menghiburnya.

"Dan, jika kita berpikir positif..."

"Mungkin setelah seratus atau seribu tahun, ketika Meng'er bangun, dia sudah mencapai tingkat Orang Suci Agung atau Kaisar Semu dalam budidayanya."

"Kamu harus terus berkultivasi dengan rajin agar ketika saatnya tiba, Meng'er tidak meremehkan tingkat kultivasimu yang rendah."

Setelah mendengar kata-katanya, Lin Xingyun hanya bisa tersenyum pahit dan menggelengkan kepalanya.

Tampaknya mereka juga percaya bahwa Liu Meng'er masih memiliki waktu yang lama untuk melampaui alam mimpi.

Namun, dia tidak berniat mengungkapkan kebenarannya.

IKLAN

Pembangkit tenaga listrik dari Keluarga Liu, Keluarga Lin, dan Yaochi telah lama mencoba menyelamatkan Liu Meng'er, tetapi tidak berhasil.

Penjahat: Saya Dianiaya, Guru, Saya Sebenarnya Bukan Bajingan  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang