Bab 36 Master impian Lin Xingyun
"Ini keterlaluan!"
"Dasar anak manja! Kamu menghabiskan terlalu banyak uang!""Dan gadis kecil ini, kenapa dia begitu tidak rasional?"
"Saat keluarga Ye datang mencari masalah, bagaimana aku harus menjelaskannya?"
"Benar saja, aku seharusnya tidak menikah dengan keluarga Liu. Jika tidak, Lin Chen dan Feng'er tidak akan menghilang. Jika mereka tidak menghilang, aku..."
Liu Fengyi diam-diam mengeluarkan keringat dingin, diam-diam mengkritik dirinya sendiri di dalam hatinya.
Namun dalam situasi ini, dia memilih diam.
Lin Xingyun melihat An Miaoyin benar-benar menyerah padanya di depan umum dan tidak bisa menahan diri untuk tidak terkejut.
Lalu dia menunjukkan senyuman licik dan mengangguk.
"Sudah larut, ayo naik perahu abadi."
"Ya, tuan muda!"
Seorang Miaoyin menjawab dengan senyuman menawan.
Dia bangkit dan berjalan di belakang Lin Xingyun, mengikutinya ke perahu abadi.
Namun, langkahnya sudah gemetar.
Meski wajahnya tegang.
Namun jantungnya berdetak seperti rusa di hutan, tidak pernah berhenti!
Dia tiba-tiba merasa seolah-olah dia telah mengambil langkah penting di jalur pencerahan!
Dan mulai sekarang, dia selalu bisa berada di sisi Lin Xingyun!
Saat perahu abadi berangkat dan secara bertahap meninggalkan Keluarga Lin.
Lin Xingyun memunggungi dia dan menggoda, "Sepertinya kamu sudah menemukan jawabannya tadi malam."
"Tapi kamu berani bertindak begitu berani dan begitu cepat, itu sungguh mengesankan."
"Terima kasih atas bimbingan tuan muda kemarin."
"Membiarkan Miaoyin memahami arti sebenarnya dari jalan pencerahan!"
Seorang Miaoyin membungkuk dengan rasa terima kasih, menunjukkan ekspresi terima kasih di wajahnya.
Pada saat ini, dia memang merasa hati Dao dan Buah Dao miliknya telah mencapai sedikit kesempurnaan.
Dia sangat tersentuh.
Ternyata Lin Xingyun tidak menipunya...
Namun, saat berikutnya, Lin Xingyun menyeringai dan berkata, "Ini baru langkah pertama."
"Selanjutnya, aku akan menjadikanmu di sisiku, seperti pengikut."
"Temani aku secara terbuka di berbagai kesempatan."
"Saya ingin membiarkan Sekte Abadi Keinginan Luhur Anda dan keluarga Panjang Umur Ye."
"Biarkan tuan, saudara perempuan, saudaramu."
"Dan tentu saja, Ye Que!"
Lin Xingyun berpikir dalam hati, tentu saja Ye Que harus diikutsertakan.
Ketika saatnya tiba, seluruh dunia akan tahu bahwa tunangan Ye Que telah menjadi pelayannya.
Dia sangat menantikan untuk melihat ekspresi Ye Que yang bengkok dan sedih!
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat: Saya Dianiaya, Guru, Saya Sebenarnya Bukan Bajingan
Fantasy5 in 1 [Kaisar Wanita + Fisik Spesial + Pencuri Cao + Kaisar Pemberontak + Murid Pemberontak + Keenam Lucu + Lucu dan Santai] Lin Xingyun terlahir kembali di Alam Abadi dan menjadi tuan muda kedua dari Keluarga Panjang Umur Lin Terlahir dengan peraw...