56-60

112 5 2
                                    

Bab 56 Aku Terlalu Baik!

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Zhao Hanyi dengan sungguh-sungguh mengungkapkan perasaannya ketika dia tiba-tiba menemukan sesuatu yang menakjubkan.

Ini baru setengah hari.

Lin Xingyun telah melintasi alam besar, beralih dari Alam Roda Laut yang lengkap ke Alam Istana Asal yang lengkap.

"Fondasi saya kokoh. Tepat setelah menerobos, saya langsung mencapai kesempurnaan," Lin Xingyun menjelaskan dengan tenang.

"Apa? Apakah itu mungkin? Janin Dao bawaan... itu terlalu menantang surga!" Zhao Binglan tidak bisa menahan diri untuk tidak berseru keheranan.

Dia sibuk menggoda Lin Xingyun sebelumnya, tapi sekarang dia akhirnya menyadari bahwa kekuatannya telah meningkat secara signifikan, membuatnya merasa agak tidak mampu bersaing.

Di tengah keterkejutannya, Zhao Hanyi masih mengerutkan alisnya dan menasihati, "Meski begitu, masih ada perbedaan besar dalam kekuatan antara Alam Gua-Surga dan Alam Istana Asal."

"Xingyun, jangan terlalu keras kepala. Biarkan aku membantumu..."

Sebelum dia bisa menyelesaikannya, Lin Xingyun melambaikan tangannya untuk menyela.

"Tidak perlu mengatakannya lagi. Aku akan menangani keempat orang itu sendiri."

"Zhao Hanyi, saya menyarankan Anda untuk memikirkannya baik-baik."

"Bagaimana kamu bisa memperbaiki kesalahanmu?"

"Xingyun, aku..."

Zhao Hanyi kehilangan kata-kata.

Malam ini, emosinya terlalu berfluktuasi dan terlalu sering.

Hatinya seperti perahu kecil di lautan badai.

Dia tidak dapat menemukan solusi apa pun untuk menebus kesalahan Lin Xingyun.

Namun, Zhao Binglan, yang berada di sampingnya, tiba-tiba mendapat ide cemerlang.

Karena tidak dapat menahan kegembiraannya, dia menelan ludahnya dan berkata, "Kak, izinkan aku mengajarimu sebuah metode!"

"Hmm? Metode apa?" Zhao Hanyi melupakan amarahnya dan bertanya langsung.

"Bukankah tuan muda ingin kamu menjadi selirnya sebelumnya?"

"Sekarang belum terlambat!"

"Kamu bisa mengambil inisiatif dan menawarkan diri untuk menjadi selirnya, dan malam ini, kamu bisa tinggal di Paviliun Pedang!"

"Tuan muda pasti akan melunakkan hatinya!"

"Apa? Ini... ini..."

Zhao Hanyi kehilangan kata-kata karena saran langsung ini.

Wajahnya memerah, dan dia tidak berani menjawab.

Tapi diam-diam, dia menatap Lin Xingyun, ingin mengamati reaksinya.

"Hmph."

IKLAN

"Kompensasi seperti ini masih jauh dari cukup."

"Paling-paling, itu hanya bisa menutupi setengahnya."

Dengan tidak sabar, Lin Xingyun melirik Zhao Hanyi dan berkata.

Penjahat: Saya Dianiaya, Guru, Saya Sebenarnya Bukan Bajingan  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang