31-35

141 5 0
                                    

Bab 31 Putra Takdir Menyerah, Tubuh Penglihatan Bencana Wanita!

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Saya melihatnya berjuang untuk bangun dari ranjang sakitnya.

Lalu dia berlutut di depan Lin Xingyun.

"Mulai sekarang, Lin Chuan... Saya bersedia mengikuti tuan muda!"

"Saya bersedia melewati api dan air, tanpa ragu-ragu!"

Begitu dia selesai berbicara, Lin Xingyun menerima perintah di benaknya.

"Ding! Selamat kepada tuan rumah karena telah menaklukkan Putra Takdir, Lin Chuan!"

"Hadiah: 90.000 poin penjahat!"

"Loyalitas Lin Chuan saat ini: 60 poin!"

"Heh, sudah kuduga, dengan menundukkan Putra Takdir, aku bisa memperoleh Poin Takdir dengan jumlah yang sama dengan nilai Keberuntungannya!"

Lin Xingyun diam-diam mengungkapkan kepuasan dan kekagumannya.

Akhirnya, ia berhasil menundukkan Putra Takdir yang pertama.

Sekarang, saatnya Lin Chuan melawan Xiao Chen. Itu hanya masalah waktu!

Namun, sistem terus meminta.

"Loyalitas Lin Chuan telah mencapai 60 poin. Tuan rumah dapat memilih untuk berbagi 20% dari kultivasi dan umurnya dengannya-[Symbol Array Genius] Ungu!"

"Setelah mencapai 60 poin, untuk setiap peningkatan loyalitas 5 poin, Lin Chuan dapat memberikan tambahan 1% dari budidayanya dan satu umur!"

"Apakah tuan rumah memilih untuk berbagi sekarang?"

"TIDAK!"

Lin Xingyun segera memilih untuk tidak melakukannya.

Dia saat ini berada di puncak Alam Roda Laut. Jika budidayanya tiba-tiba melonjak dan dia menerobos ke Alam Istana Asal tanpa terkendali, itu tidak akan sia-sia.

Lebih baik menyimpannya untuk nanti, saat dibutuhkan.

"Yah, lumayan."

"Saat saya bepergian, saya mendengar pepatah kuno."

"Mereka yang menyadari situasi saat ini adalah para pahlawan."

"Karena kamu sudah menyerah, kamu akan menjadi orang pertama yang aku perintahkan mulai sekarang."

"Di masa depan, di Keluarga Lin, tidak ada yang berani merepotkanmu dan adikmu!"

Lin Xingyun berjanji sambil tersenyum.

"Terima kasih, tuan muda!"

"Terima kasih... terima kasih, tuan muda!"

Lin Qingzhu juga bersemangat dan mengikuti kakaknya berlutut dan berterima kasih kepada Lin Xingyun.

Lin Xingyun dengan tenang menerima rasa terima kasih mereka dan diam-diam berpikir sendiri.

Sekarang segala sesuatu di Keluarga Lin telah beres untuk sementara, dia juga siap.

Saatnya berangkat ke Tanah Suci Yaochi!

Konon Monumen Surgawi Kuno Dao Ekstrim dari Alam Lautan Roda berada di Tanah Suci Yaochi.

Setelah mencicipi manisnya, dia memutuskan untuk mendapatkan hadiah terakhir dari semua Monumen Surgawi Kuno!

"Sekarang semuanya sudah siap."

Penjahat: Saya Dianiaya, Guru, Saya Sebenarnya Bukan Bajingan  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang