Bab 81 Metode Budidaya Lima Meridian, Mengajar Bibi Ying Untuk Mencerahkan Tao
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
IKLAN
"Tsk! Kamu cukup khawatir!"
"Ada imbalannya, tapi tidak sekarang."
"Waktunya akan tiba... dan tentu saja, kamu akan menerimanya."
Liu Xinyan menyeringai licik, wajahnya yang halus memerah.
Segera, dia mengganti topik pembicaraan, melambaikan lengan bajunya, dan dengan Lin Xingyun di belakangnya, pergi bersama yang lain dari Sword Peak.
...
...
...
Malam itu, di Ruang Pedang.
Di dalam kamar Lin Xingyun.
Di depan sofa bersulam yang lebar dan mewah, Su Qingwu duduk dengan mata terpejam, memegang Pedang Prinsip Agung Dao secara horizontal di tangannya.
Keduanya, manusia dan pedang, memancarkan cahaya abu-abu samar secara bersamaan, beresonansi dan memperkuat satu sama lain.
Di ujung Pedang Prinsip Agung Dao, sebuah batu giok ruyi perlahan-lahan dimakan dan diserap.
Dengan spiritualitasnya sendiri, secara alami ia berusaha melawan dengan putus asa.
Namun karena tidak ada orang yang mengendalikannya, cahaya abu-abu yang dipancarkan oleh Pedang Prinsip Agung Dao tampaknya menjadi musuh alami dari harta karun ini.
Dan dengan penguatan Su Qingwu, ia dengan cepat kehilangan kemampuannya untuk melawan.
Pada titik ini, sudah ada celah yang terkikis pada gagang ruyi.
Kalau terus begini, mungkin akan habis dimakan dalam waktu kurang dari sebulan!
Untuk merebut harta karun dengan kemampuannya sendiri, secara alami seseorang harus melahapnya terlebih dahulu.
Dan saat harta karun itu terus-menerus dilahap, selain Pedang Prinsip Agung Dao, yang perlahan pulih.
Su Qingwu secara tak terduga juga mendapat manfaat darinya, dan aura kultivasinya meningkat pesat.
Dengan satu pedang dan satu sarung, mereka sepertinya bisa makmur dan terpuruk bersama.
Tapi ketika Lin Xingyun, di masa lalu, memegang Pedang Prinsip Agung Dao untuk melahap harta karun, tidak ada efek khusus seperti itu.
"Da Bai, klanmu benar-benar layak disebut sebagai orang yang bisa berkomunikasi dengan segala hal dan mengetahui segala hal."
"Sekarang, seperti katamu, biarkan mereka mencoba bergabung."
"Kecepatan Pedang Prinsip Agung Dao melahap harta karun memang jauh lebih cepat dari sebelumnya!"
Lin Xingyun berseru dengan gembira dan kagum.
"Bisakah kamu berhenti memanggilku seperti itu? Kedengarannya tidak menyenangkan!"
Bai Ze memarahinya dengan ekspresi jijik di wajahnya.
Pada titik ini, dia telah berubah menjadi bentuk manusia, berbaring santai di sofa bersulam Lin Xingyun, dengan dagu di tangan.
"Jika bukan Da Bai, bagaimana dengan Xiao Bai?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat: Saya Dianiaya, Guru, Saya Sebenarnya Bukan Bajingan
Fantasy5 in 1 [Kaisar Wanita + Fisik Spesial + Pencuri Cao + Kaisar Pemberontak + Murid Pemberontak + Keenam Lucu + Lucu dan Santai] Lin Xingyun terlahir kembali di Alam Abadi dan menjadi tuan muda kedua dari Keluarga Panjang Umur Lin Terlahir dengan peraw...