Bab 41 Reinkarnasi Sarung Pedang, Lin Xingyun, Kamu Terlalu Tercela!
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
IKLAN
"Ding!"
"Nama: Su Qingwu"
Budidaya: Alam Istana Asal, Kesempurnaan
Naskah Kehidupan: [Reinkarnasi Harta Karun] Emas
Nasib Hidup: [Pedang Prinsip Agung] Emas, [Bakat Terberkati Surga] Emas, [Jenius Pedang Dao] Emas, [Kekasih Masa Kecil] Oranye, [Memberi Makan Pedang dengan Tubuh Seseorang] Oranye, [Pertemuan Malang] Abu-abu...
Penjelasan detail:
[Reinkarnasi Harta Karun] Emas: Di kehidupan sebelumnya, itu adalah Sarung Pedang Prinsip Agung Dao, lahir kembar dengan Pedang Prinsip Agung Dao. Setelah kekacauan gelap di Alam Abadi di era sebelumnya, Prinsip Agung Pedang Dao hilang. Sarungnya menghabiskan budidaya seumur hidup dan tubuh fisiknya, bereinkarnasi sebagai manusia untuk terus mencari Prinsip Agung Pedang Dao. Kemudian, ia bertemu dengan Tian Luo yang terlahir kembali, Kaisar Agung Tang Yu, yang menjadi kekasih masa kecil dan saling membantu dalam perjalanan menuju puncak. Akhirnya, mereka mencapai status Kaisar Agung bersama-sama.
[Pedang Prinsip Agung] Emas: Sebelumnya Sarung Pedang Prinsip Agung Dao, lahir kembar dengan Pedang Prinsip Agung Dao. Setelah kehilangan Pedang Dao, ia menghabiskan budidaya seumur hidupnya dan bereinkarnasi sebagai manusia, membangun fondasi Dao Pedang yang tak tertandingi di Alam Abadi.
[Bakat Terberkati Surga] Emas: Pemahaman dan kecepatan kultivasi yang tak tertandingi, bakat yang diberkati oleh surga.
[Pedang Dao Jenius] Emas: Bereinkarnasi sebagai sarung pedang, memiliki hati pedang bawaan, tulang pedang, dan jiwa pedang. Mahir dalam budidaya Pedang Dao, berkembang dengan kecepatan yang mencengangkan.
[Kekasih Masa Kecil] Oranye: Tang Yu, kakak laki-laki dari desa yang sama sejak kecil, dulunya adalah Tian Luo, Kaisar Agung Alam Abadi. Mereka tumbuh bersama, mengolah Dao, dan akhirnya menjadi sahabat Dao, keduanya mencapai status Kaisar.
[Memberi Makan Pedang dengan Tubuh Seseorang] Oranye: Sebagai reinkarnasi dari roh sarung pedang, setelah mencapai kultivasi, ia dapat sekali lagi berubah menjadi sarung pedang, bergabung dengan Prinsip Agung Pedang Dao, meningkatkan kekuatannya secara signifikan.
[Pertemuan Malang] Gray: Saat memasuki Tanah Suci Yaochi, itu menjadi sasaran Lin Xingyun dan telah digunakan olehnya sebagai sarung pedang sejak saat itu.
Kesukaan: 80 [Sulit Dipisahkan]
...
"Reinkarnasi dari harta karun? Sarung Pedang Prinsip Hebat?"
"Bukankah itu seseorang yang kamu kenal? Atau haruskah kubilang... adikmu?"
"Tidak heran dia terlihat seperti itu. Kupikir aku telah memikatnya lagi."
"Jadi kali ini karena kamu!"
Setelah mengamati dengan cermat, Lin Xingyun diam-diam berkomunikasi dengan Pedang Prinsip Agung Dao.
Ia pun langsung mendapat respon positif.
Terlebih lagi, Pedang Prinsip Agung Dao terus-menerus mengeluarkan seruan pedang memohon dan memohon.
Tampaknya berharap Lin Xingyun akan menjaga Su Qingwu di sisinya.
"Heh, meski kamu tidak mengatakannya, aku akan tetap melakukan hal yang sama!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat: Saya Dianiaya, Guru, Saya Sebenarnya Bukan Bajingan
Fantasi5 in 1 [Kaisar Wanita + Fisik Spesial + Pencuri Cao + Kaisar Pemberontak + Murid Pemberontak + Keenam Lucu + Lucu dan Santai] Lin Xingyun terlahir kembali di Alam Abadi dan menjadi tuan muda kedua dari Keluarga Panjang Umur Lin Terlahir dengan peraw...