pada tanggal 9 Februari Naureen sudah siap untuk di uji sebagai persiapan lomba. Naureen melihat jam yang telah menunjukan pukul 09.00.
"Bundaaa ayoo nanti telat loh kan kumpulnya jam 9 bundaa"
Ucap naureen yang langsung menarik tangan bunda nya.
"Iya reen ayo berangkat bunda sudah siap nih oh ya itu bunda beliin susu 2, nanti 1 kasih sama Naira yaa"
Lalu bunda memberi Naureen 1 kantong plastik yang berisi susu tersebut
~~~~~
"Loh kok masih sepi kan sudah jam 9 eh Naira , Nai yang lain emang belum pada Dateng ya??"
Gadis cantik yang memiliki sifat pemalu ini Bernama Naira shafana khaira , dia adalah anak perempuan yang usia nya hanya berbeda 2 bulan dengan Naureen.
"Iya Nau"
jawab Naira dengan wajah datar
Tak lama datanglah beberapa anak lain yang berpartisipasi dalam lomba ini dan ada 1 anak laki-laki yang membuat Naureen mengagumi nya
Namanya Qavi ya awalnya naureen hanya mengetahui nama panggilannya saja.Qavi mengikuti cabang lomba 30 juz bagaimana Naureen tidak kagum hafalannya saja 30 juz . Saat di tes bacaan Qavi sangat indah dan lancar tanpa ada kesalahan.
Samar² Naureen mendengar perbincangan Qavi dan sang ustadz.
"Hafalannya bagus , lancar , saya yakin kalau nanti kamu tampil seperti ini kamu akan menang"
Ucapan sang ustadz membuat Qavi tersenyum malu.
"Alhamdulillah makasih ustadz"
"Kamu dari pondok pesantren mana?"
"Saya dari pondok pesantren di Jawa ustadz,tapi pondok nya gak terkenal"
"Gapapa biasanya kalau belum terkenal pondoknya masih di awasi langsung oleh kyainya, jadi anak² nya lebih bagus"
"Iya ustadz"
Jawab Qavi singkat lalu kembali ke tempat duduknya.
"Nanti kita kumpul lagi disini tanggal 21 Februari ya ,kita langsung daftar ulang dan menginap jangan lupa hari Senin kesini ambil surat izin untuk sekolah kalian"
pesan dari ibu ibu yang akan mendampinginya mereka selama 6 hari nanti.
~~~~~
Kira² kapan yaa Naureen mulai menyukai Qavi????Makasih yaaa yang sudah mau baca cerita ini..
🍒 🍒 🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertemu denganmu
RomanceKisah seorang anak perempuan yang bertemu dengan seseorang laki-laki yang membuat dia merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya, namun karena pendidikan mereka harus terpisah oleh jarak. Bagaimana kisah mereka ?? Ayo Bacaa!! 🍒