"Dara" seorang laki-laki mendekati mereka berlima .
"Eh axello kamu kesini juga , sama siapa?" Tanya Dara kepada Axello.
"Sama kak Raden, kemaren ketemu di pelabuhan sekarang ketemu di Pantai Ancol semoga nanti bertemu di pelaminan" jawaban Axello membuat Dara menutupi wajah nya dengan kedua tangannya.
"Ekhem Daraaaa" Aozora menggoda Dara.
"Panas banget ya hari ini" ucap Leza sambil memberi kode kepada ketiga temannya.
"Iyaa kita beli minum dulu lah" sahut Azaa yang paham maksud Leza.
Kemudian mereka berempat meninggalkan Dara dan Axello tapi sebenarnya Naureen masih mengawasi Dara dari jauh Aozora, Leza,dan Azaa pergi membeli minuman .
"Apaan sih xell" ucap Dara sambil memberikan tatapan tajam kepada Axello.
"Cieee ada yang salah tingkah" ucap Axello mengejek Dara.
"Apaan sih" ucap Dara yang masih mempertahankan gengsi nya Padahal dia benar-benar salah tingkat ketika mendengar Axello mengatakan itu
"Kamu suka yaa sama aku??" Tanya Axello dengan nada mengejek.
"Enggak, siapa juga yang suka sama kamu "Jawab Dara yang masih mempertahankan gengsi nya.
"Yakinn??"Axello masih saja mengejek Dara .
"Ya emang kalau aku suka kenapa ?" Ucap Dara sambil menundukan kepalanya.
"E-eh jadi kamu beneran suka?" Tanya Axello memastikan .
"Hemm iya" jawab Dara singkat sambil menganggukan kepalanya.
"K-kamu b-beneran s-suka aku? " Tanya Axello gugup lalu ia mencubit lengannya sendiri .
"Aaww! Ini nyata jadi beneran Dar"
Axello masih belum percaya."Hmm"hanya itu jawaban yang diberikan oleh Dara.
"DARA" teriak Leza
"Eh kamu Axello kan kalau mau jalan bareng gapapa gabung aja" Aozora menawarkan Axello untuk bergabung.
"Eh beneran ga apa?" Tanya Axello ragu
"Iya nga apa" jawab Azaa.
"Naureen kemana?" Tanya Dara kepada 3 temannya.
"Tadi pagi ngobrol sama..."jawab Aozora
"Siapa sih namanya tadi" lanjut Aozora yang bertanya kepada Leza dan Azaa
Leza dan Azaa langsung serampak mengangkat kedua bahunya.
~~~~~
"Naureen" seorang laki-laki menghampiri Naureen, ya laki-laki itu adalah Raden.
"Eh iya kak" Naureen yang merasa dipanggil langsung membalikkan badannya.
"Nau kakak boleh nanya ngak?" Ucap Raden
" Boleh kok kak " jawab Naureen.
"Ini Amalia suka makanan apa ya?"
Tanya Raden dengan wajah serius"Kalau Amalia suka makan Freid chiken , terus dia juga suka makanan manis" jawab Naureen.
"Kalau warna dia suka warna apa yaa Nau?" Raden kembali bertanya.
"Dia suka warna pastel biru pink sama ungu" jawab Naureen
"Warna pastel itu warna apa??" Tanya Raden dengan wajah bingung .
" Warna pastel tuh warna yang soft atau lembut kak" jawab Naureen sambil menjelaskan.
"Okee makasih Naureen" ucap Raden sambil memberikan jempol kepada Naureen.
"Kakak ngapain kesini?" Tanya Naureen.
"Ouhh lagi ada study tour dari pondok sebelum kelulusan kelas 12"
Jawab Raden."Kakak bareng sama axello?" Tanya Naureen karena tadi dia melihat Axello.
"Iya , dia masuk pondok yang sama tapi kakak sudah jadi pengurus bukan jadi santri lagi" jawab Raden menjelaskan.
"Kalau kamu ketemu lagi sama dia suruh dia kesini kakak nyariin dari tadi" lanjut Raden,Naureen menganggukkan kepalanya pelan sebagai jawaban.
"Em kalau boleh tau kenapa ya tadi kakak nanya tentang Amalia?" Naureen bertanya dengan sopan
"Sebenarnya kakak ingin melamar Amalia secepatnya" Raden menjawab pertanyaan Naureen dengan tenang.
" Tapi kak Amalia pernah bilang kalau dia mau nikah saat dia sudah sukses" ucapan Naureen membuat Raden berpikir.
"Kakak usahakan mendapatkan restu dari kedua orang tuanya, nanti kalau dah dapet restu sudah aman " ucap Raden percaya diri.
"Yaudah Naureen nyusul yang lain dulu ya kak, assalamualaikum " ucap Naureen lalu meninggalkan Raden.
"Wa'alaikumusalam" Reden menjawab salam Naureen.
~~~~~
"Nah itu Naureen" ucap Azaa menunjuk Naureen yang sedang berjalan mendekati mereka.
" Dari mana aja Nau?" Tanya Dara.
"ouh tadi ketemu sama kak Raden, eh axello kamu di cariin sama kak Raden " ucap Naureen.
" Kamu pergi nga bilang lagi xell? " Tanya Dara kepada Axello.
"Hehee iya Dar, yaudah aku kesana ya assalamualaikum" jawab Axello yang langsung berlari meninggalkan mereka berlima.
~~~~~
Yuhuu khalisha up 2 bab hari inii
Maaf yaa sudah 1 Minggu lebih nga up 🙏
Dan terimakasihh buat yang sudah bacaaa❤️❤️❤️
Tungguin yaa mungkin 3 hari lagi khal bakal up.Gimanaa nihh kira kira Dara sama Axello ada hubungan apaa sihh???
sebenernya Axello itu siapa sih???
Raden siapanya Amalia???
Eitt jangan lupakan
🍒🍒🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertemu denganmu
RomanceKisah seorang anak perempuan yang bertemu dengan seseorang laki-laki yang membuat dia merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya, namun karena pendidikan mereka harus terpisah oleh jarak. Bagaimana kisah mereka ?? Ayo Bacaa!! 🍒