⋆୨୧˚ Bertemu teman lama ˚୨୧⋆

14 3 0
                                    

"Hai , kalian masuk sekolah mana sekarang?" Sapa seorang perempuan yang mengenakan dress mini sebatas paha berwarna pink.

"Kezia?" Aozora memastikan bahwa orang yang menyapanya adalah Kezia teman mereka saat di MTs.

"Iya gw Keiza, kenapa ? Kalian kaget ya melihat gw yang sekarang" ucap Kezia dengan bangga, ucapan Kezia membuat Aozora dan Leza yang mendengarnya mulai menatap Kezia dengan wajah datar.

"Oh ya tadi kamu nanya kan kita masuk sekolah mana, kita masuk ke sekolah paling berprestasi di kota kita" jawaban Aozora membuat Kezia kesal.

"Kalau kamu masuk mana ke" tanya Leza kepada Kezia.

"Gw masuk ke sekolah swasta paling mahal di kota" ucap Kezia dengan bangga.

"Emang kamu ada prestasi? Sekolah itukan membutuhkan anak yang berprestasi, jangan-jangan kamu masuk sekolah dandelions sekolah yang baru buka" ucapan Leza membuat teman Kezia yang dari tadi berada di sebelahnya ikut bersuara.

"APA MAKSUD LO, NGOMONGIN SEKOLAH KITA!!, EMANG SEBAGUS APASIH SEKOLAH LO?! WALAUPUN SEKOLAH KITA BARU BUKA BIAYANYA MAHAL" Relia marah saat sekolahnya di katakan baru dibuka dan mereka adalah angkatan pertama, padahal memang benar.

• kalau sekolah baru itu saat mau daftar/masuk ke sekolah itu kita ngak perlu bersaing Karena baru sedikit yang tau .

"Ternyata bener mereka masuk sekolah dandelions" ucap Leza dengan senyuman kematiannya menatap Kezia.

Kezia langsung menarik tangan Relia menjauh dari Leza dan Aozora "Rel kenapa di kasih tau sih kan gw malu" ucap Kezia sambil memukul lengan Relia.

"Emang kenapa sih zi , kan itu sekolah kita ohh kamu malu ya sekolah di dandelions?" Tanya Relia.

"Enggak kok aku cuma ngak mau mereka tau , aku takut Mereka gangguin kita" jawab Kezia.

~~~~~

"kalian dari mana?" Tanya Naureen kepada mereka berdua.

"Tadi kami ketemu sama GBK" sejak MTs mereka memanggil Kezia dengan nama buatan mereka.

"Terus gimana?" Tanya Dara.

"Tadi Sih Relia teriak-teriak marah di woi" ucap Azaa.

"Kok tau zaa??" Tanya Leza.

"Kalian ribut disana kan, aku dari tadi ngeliatin kalian" jawab Azaa santai.

"Nau air putih dimobil habis beli dulu yok" Naureen langsung menganggukan kepalanya, mereka berdua meninggalkan mobil menuju indoapril .

"Ternyata ada Naureen juga ya" saat mendengar ada seseorang menyebut namanya Naureen langsung menoleh ke sumber suara.

"Eh Kezia , Relia , Atiya kalian apa kabar" tanya Naureen dengan senyuman yang paling manis.

"Kita baik kok, kalian kesini berlima?" Tanya Atiya, Atiya memang sedikit dekat dengan Dara.

"Iya" jawab Dara singkat.

"Kalau kalian cuma bertiga?"

"Enggak kita berempat, sama sopir naik BMW" jawab Relia .

"Ohh doang sih" jawab Naureen

"Yaudah kita mau belanja dulu ya" sambungnya.

"Gw kasihan deh sama mereka ke sini cuma mau beli air putih" ucap Kezia saat melihat Dara dan Naureen hanya membawa 5 botol air putih di dalam keranjangnya.

"Kalian mau beli apa biar gw bayarin"sambung Kezia, Naureen dan Dara saling tatap mereka berbicara dengan bahasa hati

'dar lumayan hemat duit'

'Iya Nau Mayan ambil yang banyak ya'

'yok terima aja'

Begitulah percakapan mereka.

"Boleh Ke" jawab Dara, kemudian mereka mulai menjelajahi seluruh bagian indo April untuk mengambil makanan.

"Dar sudah 4 keranjang nih tambah lagi ngak" tanya Naureen saat melihat 3 keranjang penuh dengan belanjaan mereka.

"1 keranjang lagi deh kita ambil es krim yang banyak ,kan dimobil kamu ada kulkasnya" jawab Dara kemudian mereka mengambil 1 keranjang lagi untuk diisi dengan es krim .

"Nih ke, mampu bayarin ngak?" Tanya Dara.

Kezia kaget bukan main melihat 4 keranjang penuh berisi belanjaan mereka.

"M-mampu kok , sana taro di meja kasir"ucap Kezia, Naureen dan dara langsung meletakan keranjangnya diatas meja kasir.

" Berapa mbak totalnya?" Tanya Kezia

" Totalnya 2.734.500 kak"jawab mbak kasir.

"Bayar pake kartu ya mbak" ucap Kezia.

Saat membayar tiba-tiba

"Maaf kak ngak bisa"

~~~~~

Waduhh gimana bab kali ini???

Kezia beneran kaya ngak sihh??

Yaudah segini dulu yaaa Babay.



Bertemu denganmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang