Tok! Tok! Tok!
Kemudian Naureen membukakan pintu kamar mereka.
"Permisi kak dibawah ada tamu yang mancari kak Naureen" seorang petugas hotel memberi tau bahwa ada orang yang mencari Naureen.
"Eh iya mbak saya akan turun" ucap Naureen , petugas hotel itu tersenyum lalu pergi melewati lorong.
"Naureen mau kebawa ada yang mau ikut ngak" tanya Naureen kepada teman temannya yang masih fokus dengan filmnya.
"Azaa mau ikut Nau film nya serem banget" ucap Azaa yang langsung menggunakan hijab dan kaos kakinya.
Kemudian Naureen dan Azaa mulai berjalan untuk pergi ke loby , Naureen langsung duduk didepan orang yang sedang menunggu nya.
"Kak Reza ada apa kak?" Tanya Naureen ketika melihat bahwa Reza lah yang datang.
" Ini reen ada titipan uang dari ayah kamu tadi sore ayah kamu transfer uang ke kakak katanya buat tambahan" ucap Reza sambil memberikan 10 lembar uang berwarna merah itu , kemudian Reza mengambil dompetnya dan mengeluarkan 5 lembar uang berwarna merah tapi uangnya diberikan kepada Azaa.
"ini buat kalian kalian, berlima kan?" sambung Reza.
"E-eh iya, Makasih kak" ucap Aza sambil tersenyum kepada Reza , Reza juga membalas Azaa dengan senyuman yang belum pernah dilihat oleh Azaa.
"Emm kakak itu blasteran ya?" Tanya Azaa kepada Reza.
Iya kakak memang blasteran Ayah kakak orang Korea dan ibu kakak orang Indonesia" jawab Reza sambil sedikit menjelaskan.
"Ouhh wajar anaknya ganteng" ucapan Azaa membuat Naureen terkejut. Baru beberapa detik setelah mengucapkan hal itu Azaa langsung menutup mulutnya dengan kedua tangannya.
"Maaf kak keceplosan" ucap Azaa sambil tersenyum malu
Malu malu biawak
"Ehh iya ga apa kok btw makasih ya sudah bilang kakak ganteng" Reza santai menjawab ucapan Azaa.
"Kak reen pengen boneka pinguin, tapi reen nga ada waktu buat beli reen titip ya belinya di istana boneka di jakarta sedangkan jam 5 nanti reen sudah berangkat ke bandung"pinta Naureen kepada Reza.
"Siap laksanakan princess Reen" ucap Reza sambil memberi hormat.
"Yaudah kakak pulang ya"sambung Reza.
"Iya kak, hati hati" ucapan Naureen dibalas jempol oleh Reza.
"Enak ya di jadiin princess oleh kak Reza" Azaa begumam namun masih terdengar oleh Naureen.
"Mana ada kak Reza tuh Jahil, kamu belum tau aja sifat aslinya" ucap Naureen.
~~~~~
Kamar
"Eh gess tadi Azaa bilang gini ekhem wajar anaknya ganteng " ucap Naureen heboh memberi tau teman temannya.
"Dia bilang di depan kak Reza langsung" sambung Naureen,Azaa langsung memukul tangan Naureen.
"Kok dikasih tau sih Nau" Azaa berbisik ditelinga Naureen.
"Biarin Zaa" ucap Naureen .
"Eh ini tadi ada uang dari kak Reza buat kita berlima satu orang 100.000" ucap Azaa sambil membagikan uang itu kepada teman temannya.
"Waduhh banyak juga kak Reza emang dia kerja apa Nau"tanya Dara saat menerima uang 100.000 yang dibagikan oleh Azaa.
"Kak Reza nerusin perusahaan dady nya, perusahaan mobil" jawab Naureen.
"Widihh kaya ya ternyata" sahut Leza.
"Ganteng pula" seketika semua orang menatap Azaa.
" Zaa kalau suka bilang" ucap Aozora menyindir Azaa.
"Siapa sih yang suka!" Azaa sedikit berteriak karena kesal
"Masaa??" Dara ikut mengompori.
~~~~~
Waduh Azaa kalau suka bilang ajaa gausah malu malu gitu
Bab ini full Azaa yaa
Kalian tau ngak sih siapa Reza??
Btw wajah Reza mirip² dengan Jaemin
Jangan lupaa
🍒🍒🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertemu denganmu
RomanceKisah seorang anak perempuan yang bertemu dengan seseorang laki-laki yang membuat dia merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya, namun karena pendidikan mereka harus terpisah oleh jarak. Bagaimana kisah mereka ?? Ayo Bacaa!! 🍒