"Woi bangun dah jam 2 nih" Naureen mencoba untuk membangunkan ke 3 temannya yang masih tertidur ,Dara sedang mandi.
"Nau aku mau langsung ke mobil ya" Naureen langsung menoleh melihat Dara yang sedang menggunakan jilbabnya.
"Iya Dar duluan aja tolong bawa tas merah itu ya Dar itu isinya kamera sama beberapa kabel" Dara langsung mengangguk lalu berjalan keluar dari kamar ke mobil.
~~~~~
Mobil"Gass aja lah yaa" ucap Naureen bersemangat.
"Gass"
"Gass"
"Gass"
Mereka berangkat pada jam setengah 3 pagi menuju Bandung, Jawa Barat.
"Eh nanti kita kemana?" Tanya Dara kepada Naureen yang sedang mengendarai mobil.
"Emm gimana kalau kita ke park & zoo yang ada ada di Lembang?" Leza mengusulkan tampar wisata yang menarik.
"Kalau aku ngikut ajaa" sahut Dara.
"Berapa tiket masuknya?" Tanya Aozora.
"50.000 perorang, kemarin kan di kasih kak Reza uang 100.000 bisalah yaaa" ucap Azaa sambil tersenyum, mengingat bagaimana Reza memberikannya uang semalam.
"Gimana? GASS?" Tanya Naureen sebagai pengemudi mobil, yang menentukan kemana mereka akan pergi.
"GASS!!"
"GASS!!"
"GASS!!"
"GASS!!"
jawab keempat temannya penuh semangat,dan kompak .
"Nau kira kira jam berapa Kita sampai bandung?" Tanya Dara kepada Naureen.
"Paling cuma 2 jam ,kenapa Dar?" Naureen juga memberikan pertanyaan kepada Dara.
"Enggak apa , cuma kan kalau kita sampai nya pagi kita bisa cari sarapan di Bandung" jawab Dara menjelaskan.
"NAU" Azaa berteriak memanggil nama Naureen.
"Allahu Akbar! , kenapa zaa" tidak angin ,tidak ada hujan tiba-tiba saja Azaa berteriak keras sekali memanggil namanya, hingga membuat Naureen terkejut.
"Coba kamu liat ini deh" Azaa langsung memberikan handphone nya kepada Naureen.
"I-ini b-beneran Zaa?" tanya Naureen terbata-bata.
"Iya itu beneran" jawab Azaa heboh.
"Apaan sih" tanya Leza.
"Iya apaan zaa" tanya Aozora, Dara juga langsung menatap kearah Azaa.
"Coba buka Instagram deh , lagi heboh tau bahas siapa anak pak Arga pagestu El-shaka, pengusaha kaya yang memiliki lebih dari 50 cabang perusahaan di dunia" Azaa menjawab pertanyaan teman temannya.
"Katanya nama anaknya Athar saat dia memanggil anaknya untuk mengambil alih berkas yang sedang dipegangnya"sambung Azaa.
"Anaknya ganteng banget woii"Leza berteriak heboh didalam mobil sambil menunjukan foto Athar kepada teman temannya.
"Eeh tapi anaknya mirip sama Qavi ngak sih" Ucapan Dara membuat keempat temannya kembali memperhatikan foto Athar, Athar memang terlihat seperti Qavi namun hanya style nya saja yang berbeda.
"Iya , bener Dar mirip banget cuma gaya berpakaiannya saja yang berbeda" Naureen menanggapi ucapan Dara.
~~~~~
Bandung"Nau kita ke alun-alun kota bandung dulu ya siapa tau ada orang yang jualan sarapan aja" ucap Dara.
"Iya pengen jalan pagi juga" sahut Leza, Naureen hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.
"Tapi kita ke Pertamina dulu ya mau isi tangki mobil" ucap Naureen.
"Dah sampe nih , Leza bangunin dulu Aozora sama Azaa" Naureen menyuruh Leza untuk membangunkan kedua temannya yang tertidur.
"Aku sama Naureen mau ke musholla dulu tadi sudah azan subuh" setelah mengucapkan itu Naureen dan Dara mulai melangkah menuju musholla.
"Zaa bangun kamu sholat ngak?" Tanya Leza sambil menggoyangkan tubuh Azaa.
"Aku lagi ngak sholat" jawab Azaa dengan mata yang tertutup.
"Kalau kamu zor?" Sekarang Leza bertanya kepada Zora.
"Iya aku sholat lez" setelah menjawab pertanyaan Leza Aozora langsung membuka matanya perlahan.
"Ayo kita sholat dulu,oh ya Zaa kamu bisa kan majuin mobil kan masih 2 mobil lagi nih yang ngantri, nanti kalau Naureen belum ke mobil tolong kamu Majuin ya" Leza meminta tolong kepada Azaa untuk menggantikan Naureen.
"Iya" jawab Aza singkat.
Azaa langsung keluar dari mobil lalu pindah ke kursi kemudi, saat Azaa sedang melihat Instagram miliknya dia melihat bahwa ada 1 akun yang baru saja mengikutinya semalam.
Lalu Azaa melihat nama akun tersebut Al_farezaF seperti mimpi baginya di follback kak Reza , Azaa senyum-senyum sendiri melihat foto-foto yang diunggah oleh Reza.
Saat sedang asyik melihat foto-foto Reza Azaa di kejutkan dengan suara teriakan seperti orang sedang bertengkar saat melihat keluar , Azaa terkejut melihat Dara Aozora dan Leza sedang bertengkar dengan 3 orang perempuan tanpa hijab yang wajahnya tidak asing.
~~~~~
Holaaa!!
Gimana bab kali ini ???
Apa benar Qavi anak dari tuan Arga Pagestu ???
Bonus foto Reza
Visual Reza ygy
Segini dulu yaa Babay
Jangan lupa 🍒🍒🍒
Makasih yaa buat yang sudah mau baca ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertemu denganmu
عاطفيةKisah seorang anak perempuan yang bertemu dengan seseorang laki-laki yang membuat dia merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya, namun karena pendidikan mereka harus terpisah oleh jarak. Bagaimana kisah mereka ?? Ayo Bacaa!! 🍒