⋆୨୧˚ Hotel˚୨୧⋆

18 3 0
                                    


Jika memang takdir mu berjodoh dengannya dengan izin Allah kalian pasti akan disatukan.

~~~~~

Jalan menuju hotel

"Nau beli makan dulu ya" ucap Leza.

"Mau makan apa?" Tanya Dara kepada teman temannya.

"Gimana kalau kita makan pecel lele aja" usul Aozora .

"Jauh jauh ke Jakarta makan pecel lele ,gimana kalau kita makan soto betawi" ucap Dara

"Gass!"

"Gass!"

Sahut Naureen dan Azaa yang sedari tadi hanya menyimak pembicaraan ketiga temannya.

~~~~~

"Eh di sebelah soto Betawi ada toko cake , enak tuh" ucap Azaa yang melihat toko cake yang terlihat sangat lucu.

"Ihh iyaa beli yok" ajak Leza

"Tapi aku mau nemenin Zora beli soto" ucap Azaa

"Yaudah nanti Leza beli cake aku sama Zora Beli soto" sambung Azaa.

"Kita berdua dimobil aja ya" ucap Dara sebelum ketiga temannya keluar dari mobil Leza menjawabnya dengan memberi jempol.

"Nau aku mau cerita" Dara membuka pembicaraan yang membuat Naureen langsung memiringkan badannya.

Mau cerita apa Dar?  Cerita aja ngak apa kok" ucap Naureen yang merasa bahwa Dara akan membicarakan hal yang serius.

"Kan aku sudah suka sama axello saat masih SD , tapi perasaan aku ke dia itu ngak berubah walaupun aku sama dia sudah beda sekolah dari SMP atau sudah ngak ketemu lagi. Tapi tetep aja Nau aku ngak pernah suka sama cowo selain dia. kok bisa ya?" Ucap Dara menjelaskan.

" Jadi gini Dar mungkin dia juga suka sama kamu dan berdoa semoga kamu dijaga untuk dirinya, kan kita ngak tau. kekuatan terbesar seorang muslim adalah doa" jawab Naureen sambil menatap wajah Dara.

"Nau kalau aku minta dia dalam doaku apa akan dikabulkan?" Pertanyaan Dara membuat Naureen tersenyum.

"Dara , jika takdirmu berjodoh dengannya maka dengan izin Allah kalian akan di satukan, namun jika takdirmu tidak berjodoh dengannya maka kalian tidak akan pernah bersatu" jawaban Naureen membuat Dara tersenyum tanpa sadar Dara meneteskan air matanya.

"Jangan nangis dong semoga dia serius sama kamu" sambung Naureen sambil memeluk dara.

~~~~~

"Om Soto Betawinya 5  sama nasi ya" Aozora memesan 5 soto Betawi.

"Eh Zor itu bukannya kak Reza ya?" Tanya Azaa kepada Aozora.

"Iya itu kak Reza" jawab Aozora.

"Kalu dilihat-lihat kak Reza ganteng juga ya?" Azaa menyakan pendapat Aozora.

"Lah kak Reza kan emang ganteng matamu aja yang rusak" ucap Aozora merasa kesal dengan pertanyaan Azaa, Kemudian Azaa menghampiri kak Reza.

"Hai kak" Azaa menyapa Reza

Reza hanya melirik aza "Hmm" jawabnya.

"Kak masih inget ngak sama aku , aku Azaa temennya Naureen" ucap Azaa memperkenalkan diri kembali.

"Iya inget" hanya itu jawaban yang di terima Azaa.

Saat soto Reza siap dia menatap Azaa yang sedang duduk di dekat tempat kasir memainkan ponselnya.

"Duluan za" ucapan Reza membuat Azaa terkejut .

"Eh iya kak" jawab Azaa sambil tersenyum.

~~~~~

"Makanan sudah siap" ucap Leza saat membuka pintu mobil.

"Kita makan di hotel aja nanti ya" ucapan Naureen dijawab temannya dengan anggukan kepala.

"Nau tau ngak tadi ada kak Reza loh" Azaa sangat heboh memberi tau hal itu kepada Naureen.

"Iya tadi dia nyamperin Naureen" bukan Naureen tapi Dara yang menjawab.

"Iya dia lagi ada acara keluarga disini dia berangkat kesini 2 hari yang lalu" Naureen memberi tau.

"Ouhh" ucap Azaa sambil meanggukan kepala nya.

~~~~~

Di hotel

"Eh inikan masih jam 7 gimana kalau kita nonton 1 film horor" usul Dara

"GASS!"

"GASS!"

"GASS!"

"GASS!"

"Ayo aku siapin cemilannya" ucap Aozora.

Saat mereka sedang asyik nonton tiba-tiba pintu kamar mereka diketuk

~~~~~
Kira kira Azaa akan jatuh cinta kapada Reza ???

Daraa apa dia akan berharap??

Dah yaa Babay

🍒 🍒 🍒

Bertemu denganmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang