12┊Swiss

2.7K 304 17
                                    

Kini mereka berdua sedang menikmati perjalanan di dalam pesawat, mereka akan menuju ke Swiss, untuk beberapa hari.

Mala sedang membayangkan dirinya ke swiss, memang mala dari kecil ingin kesana, jadi tidak heran jika dia kegirangan disana.

"Ntar kalo disana aku nggak cantik gimana ya, ntar fotonya nggak bagus lagi, terus kalo aku belanja disana yang banyak,dimarahin rakha nggak ya? "pertanyaan bodoh di otak mala.

Rakha melihat mala sedang tersenyum-senyum sendiri, rakha heran, pikiran negatif nya mulai muncul.

"pasti lagi mikirin,buat dede bayi kan? "ucap rakha yang membuat mala melotot, mala tidak sadar,jika dia ke swiss bukan untuk liburan, melainkan untuk honeymoon-nya.

"hah, nggak"

"aku tau kok"

"udahlah aku mau tidur "mala menutupi wajahnya dengan selimut, dia malu sendiri, sampai sampai rakha berpikir negatif padannya.

Beberapa menit kemudian, mala mengintip, di sela-sela selimut, melihat rakha yang tertidur, dia sangat lega, jadi mala bisa mengambil foto pemandangan di luar jendela pesawat.

Mala mengambil foto dan video cukup banyak, lalu mala mengambil foto dirinya saja, belum juga menjepret nya,hp-nya diambil rakha.

"foto bareng ya"ucap rakha.

"iya"

1....2....3....

Cekrek

"kamu tadi belum tidur? "ucap mala.

"belum, kamu belum makan kan? "

"udah, tadi pagi"

"kan pagi, ini udah siang loh, makan ya"

"masih kenyang "

"nggak pokoknya harus makan! "

"ishh, iya iya, sini"mala mengambil burger di tangan rakha, tetapi rakha ambil balik.

"aku suapin"

"nggak,ntar kamu cape"

"nggak ada penolakan sayang"

Mala memutarkan bola matanya malas, padahal dia tidak mau mengerepotkan suaminya sendiri.

"Aaaaa"Mala melahapnya, katanya sih kenyang, tapi kayak Orang kelaparan.

Setelah itu mereka tertidur, karena dirasa badan masing masing sudah lelah, jadi tidak mengikuti aturan jaman dulu.

Katanya kalo habis makan, nggak boleh tidur!

...........

🗣: pesawat AirbusA321 telah mendarat di bandara Swiss.

Mala terbangun,mendengar suara didalam pesawat itu.

"kha, nyampe"

"Mmm... Nyampe? "ucap rakha dengan nyawa yang belum terkumpul.

Lalu mereka berdua keluar dari pesawat itu, mata mala yang tadi mengantuk pun menjadi terbuka lebar, karena melihat pemandangan yang indah di swiss.

Mala menepuk pipinya, tak percaya.

"ntar sakit "ucap rakha menghentikan kelakuan istrinya itu.

...........

Sesampainya mereka di villa Honegg,
Villa cantik dan elegan di pegunungan  swiss, tepat sekali villa ini menghadap danau Lucerne.

Mala dan rakha menuju ke kamar mereka, rakha langsung merebahkan tubuhnya, sedangkan mala langsung menuju ke balkon, melihat danau-danau dan pegunungan yang begitu indah.

Terluka (Rakmal) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang