Menikah karna perjodohan memang bukan hal baru lagi bagi semua orang, tidak perduli zaman yang kian hari telah maju dan berkembang, akan tetapi perjodohan tetap ada seolah-olah itu merupakan suatu hal yang perlu dilakukan, yah walaupun tidak semua orang seperti itu, tapi tetap saja 9 dari 10 persen orang di dunia pasti pernah mengalami hal itu.
Namun apa jadinya jika "vanilly johnbrahma schiel" Gadis cantik, sedikit tomboy, dan barbar, bahkan sampai mendapat julukan "cewek jadi-jadian" di sekolahnya, harus berakhir dijodohkan dengan...
"Alzero Khaliq pradigta" pemuda tampan yang merupakan pewaris tunggal keluarga pradigta yang terkenal dingin dan bengis bahkan sampai kejamnya ia harus mendapatkan julukan "Lucifer Pradigta" karna sifatnya yang tak kenal ampun. Akan tetapi karna kecelakaan yang dialaminya harus membuat dirinya divonis lumpuh.
🫀🫀🫀
"Pernikahan yang sukses bukanlah ketika kamu menjalani hidup dengan damai dan adem bersama pasanganmu, namun ketika kamu tak mampu menjalani hidup dengan damai tanpanya".
.._Alzero Khaliq Pradigta"My husband, jika mimpimu belum tercapai, bukan berarti Tuhan menolaknya akan tetapi,masih tertunda karna semua akan indah pada waktunya.
.._Vanilly Johnbrahma SCHIEL.
.
.👁️Bagiamana kisah perjalanan mereka berdua?
👁️ mampukah mereka menerima dan membangun rumah tangga yang harmonis disaat sifat dan keadaan yang tak sesuai?kisah ini bukan bukan hanya tentang saling menerima,namun juga segala sikap ego, kepercayaan, dan semua hal negatif yang harus dijauhkan ketika sebuah kisah sakral dimulai,!!.
🫀🫀🫀
Jujur nervous banget,karna ini pertama kalinya aku nyoba buat cerita sndri, dan aku harap kalian suka sama ceritanya, dibawah santai aja..
Jangan lupa vote kalau suka,dan kalian bisa komen juga kalau misalkan ada yang kurang dan mungkin harus aku perbaiki lagi..
KAMU SEDANG MEMBACA
Married but Areenged_ ZeVa
RandomMenikah karna perjodohan memang bukan hal tabu lagi. Sudah banyak kisah tentang perjodohan yang memiliki alur yang berbeda serta ending yang berbeda pula. Entah itu harus berakhir baik ataupun buruk. Lantas apa jadinya jika "VANILLY JOHNBRAHMA SCHIE...