(tertawa ku tak kunjung lebar, senyum ku tak kunjung datang, sejauh mana kebahagiaanku menghilang)
"Banyak sekali orang yang mengatakan ada hari bahagia setelah keterpurukan, lantas kapan bahagia itu datang, aku sudah merasakan keterpurukan selama sepuluh tahun lamanya.
(Manusia tidak akan pernah mengerti jika tidak pernah merasakan hal yang sama)
" besok kamu ikut papah, ketemu sama pakner kerja papah"ucap monster itu.
" tumben papah ngajak aldo, papah gak lagi ngerencanain hal yang aneh aneh kan?" Tanya ku.
" kamu gak perlu tau Saya mau ngapain, ikuti saja jangan pernah membantah" ucap nya.
(Yang buruk itu hidup bukan harimu)
Hari ini hari yang paling berat dari sebelumnya di mana aku harus ikut papah menemui rekan kerjanya, tapi ada aja yang bisa naikin mood ku, siapa lagi kalau bukan gracio Sahabat yang selalu maju di garda depan untuk menghibur ku.
" woisss bro, baru juga pagi uda kusut tu muka" ucap gracio.
" cio cio, kayak gak kenal Aldo aja"ucap floran.
" Sumpah gw gk habis pikir sama bokap gw, dia maunya apa sih? Kemaren aja ngehajar gw sekarang tiba-tiba mau ngenalin gw Ama anak temen nya" ucap ku sedikit mengeluh.
" Menurut buku yang gw baca ni ye, ini mungkin awal dari perjodohan" ucap aran sahabat ku
"Ahran kaulan areksa sahabat kecilku dulu kita sering di panggil oleh orang orang sebagai julukan Upin Ipin, karena selalu menggunakan baju yang sama, permainan yang sama sampai sekarang pun kita masih menggunakan warna mobil yang sama, ahran namanya ahran, tapi aku lebih suka manggil raeng entah dari mana asal nama raeng ini, tapi ia tidak pernah mempermasalahkan nama panggilan itu, kalau aku yang menggunakan nya, bukan berarti ia mau di panggil orang lain dengan sebutan itu, raeng sedang pdkt sama kating anak kedokteran, namanya Jesicca Tamara Bleszynski, namanya sedikit ribet tapi gak ngaruh 😭😭.
" Iya del gw juga pernah search di komputer katanya si itu, kalau gak perjodohan ya pertunangan " ucap sahabat ku.
" di jaman sekarang masih aja, percaya sama yang begituan " ucap floran.
" eh lo jangan lupa, kita perna meramal kating anak manajemen besoknya terjadi " ucap sahabat ku itu.
" he zavarandra, itu cuma kebetulan doang " ucap cio.
"Zavarandra Geovani, yang sering di panggil zava dia sahabat ku mulai dari smp, dulu kita rival di smp karena ngerebutin kakel, kita damai karena sama-sama gak bisa dapetin hati kakel itu, kakel nya malah pacaran sama anak osis dulunya, zava anak yang percaya mistis dan anak yang tiap hari kerjanya hanya meramal masa depan orang lain, kadang apa yang ia katakan benar, mungkin terdengar aneh tapi itulah yang sebenarnya terjadi, zava sudah punya kekasih namanya ashel, bahkan zava mungkin anak paling bucin di sircel kita.
" eh bu shani" sedikit menyapa pujaan hati.
" do kamu mau temenin saya gak" tawar nya, duh seorang adel tidak akan menyia nyiakan kesempatan emas ini, kapan lagi ya kan dosen cantik ini minta di temenin.