DorDiam di tempat atau kalian semua kita tembak
Ngurus beginian aja kita harus turun tangan
Dia sudah jadi buronan hampir dua tahun dan
Siap namamu
Bukan urusan lo
Pukul
Bukh
Hukh
Siapa namamu
Ada apa ini
Laksamana bumi
Ada apa ini
Siap dia buronan yang paling meresahkan masyarakat dan
" aku menatap tajam ke arah nya, aku melihat wajah tampan yang sedang di selimuti amar dan dendam yang sangat besar di matanya"
Bawa dia ke kantor ku
Tapi dan kita di suruh pak polres buat nyekap dia di blok c penjara sepuluh c
Bawa dia ke kantor saya
Kantor TNI AL
" siapa nama mu?" Tanya aldo sembari memegang pundak pria itu.
" amir" ucap pria itu.
" kasus apa yang sudah kau perbuat tahun ini?" Tanya aldo santai.
" menghancurkan semua perusahaan papah ku" jawab amir.
(Btw amir verboy Amanda ya gays)
" cara nya?" Tanya aldo.
" mencuri data-data perusahaan nya dan menjualnya ke perusahaan lain" ucap amir.
" apa nama panjang mu?" Tanya aldo.
"Sahil amir Bagaskara " jawab amir.
" berapa kasus yang kamu perbuat tahun ini?" Tanya aldo.
" mungkin tiap hari " timpal amir.
" apa dengan berbuat itu kamu puas? Apa kamu merasa dendam mu terbayarkan? Gak kan? Seberapa kejam dia sampai kamu jadi robot yang melawan pencipta mu sendiri?" Tanya aldo.
" dia lebih kejam dari iblis, dia sudah membuat aku kehilangan semuanya, saudara, Mama, nenek dan kakek " ucap amir sedikit meninggi.
" perselingkuhan " ucap adel sambil tersenyum.
" amir sedikit demi sedikit kamu pasti menyesal telah mengotori tangan mu dengan apa yang gak akan kembali " lanjut adel.
" setidaknya aku bisa membalaskan kematian mama " ucap amir.
" dengan balas dendam apa mama mu akan hidup kembali? Kamu gak kasian sama mama mu? Didunia ia sudah menderita karena ulah papah mu, masa di kuburan juga ia harus menderita karna ulah mu " ucap Aldo sembari menandatangani perjanjian dari kantor polisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dan Samudra ( Delshan)
Novela JuvenilPengabdian terhadap negara dan dunia