Mason

7 0 0
                                    

{Hi readers! Ini adalah episode 7 dari chapter 2, tapi kita mau ngumumin sesuatu nih! Kalau chapter 2 bakal dibagi menjadi 13 episode! So.. enjoy readers!..~}

Vivian membawa badan Wynter dan tiba tiba menghilang.

"No!" teriak Jim.

Jim langsung berlari kearah Zikka dan Jason.

"She took her.."

"It's my fault.." ucap Jim.

"We have to get her before it's too late!" teriak Jason.

"No, we need to get a plan." ucap Jim.

Setelah kejadian itu Jim mengajak Zikka dan Jason kerumahnya untuk merancang rencana mereka.

"We didn't even stand a chance to defeat her, she's too strong!" ucap Zikka.

"Don't say that." ucap Jim yang sedang merenung.

"What do you mean, Jim?.."

"Velicia is probably still out there in the prison, what if she break free?" ucap Zikka.

"Jangan bilang kalian lupa.." ucap Jason.

"Apa?.."

"Inget ga? Anak anak yang kita bebasin dari JillPrison?"

"Mereka pasti masih hidup kan?" ucap Jason.

"Tumben bener, Son." lawak Zikka.

"You're a genius!"

"But how do we find' em?" tanya Jim.

"I can track them by turning to a dog." kata Zikka.

"What?!"

"You can turn into an animal this whole time?" heran Jason.

"Yeah." ucap Zikka.

"B-But.. how??!!" heran Jim.

"It's genetic." kata Zikka

"Proof it." heran Jason.

Zikka yang mendengar ucapan Jason tersebut langsung duduk dilantai dan merubah bentuk diri manusianya menjadi anjing.

"Woof!"

"What the fridge??!!!" triak Jason.

"This is disturbing.." ucap Jim.

"Follow me." ucap Zikka.

Jim dan Jason langsung terbang mengikuti Zikka yang sedang berlari sebagai anjing.

"She's incredible.." ucap Jim sambil tersenyum.

"Bro.. don't tell me you like her.." ucap Jason.

"W-What?! Of course not.. we're just friends.." dia sedikit tersipu mendengar kata-kata temannya.

"Friends.. with benefit.." lawak Jason.

"Heh, kalian tuh dari tadi ngomong apa sih? Seru banget kayanya." ucap Zikka sambil menengok keatas terengah-engah.

"Nggak, nggak ngomong apa apa, ya kan, Son?" ucap Jim sambil menengok kebawah.

"Iya." ucap Jason.

"Udah sampe, nih." ucap Zikka.

Begitu mereka mendengar suara Zikka, mereka langsung turun.

Zikka, Jim, dan Jason mengetok pintu anak tersebut.

Tiba tiba, seorang wanita paruh baya membuka pintunya dan melihat mereka bertiga.

"Eh.. ada apa ya?.." ucap wanita tersebut.

"Kami boleh bertemu dengan putra ibu?"

"Boleh, boleh.. silahkan.." dia menyapa mereka dan membiarkan mereka melangkah kerumah.

"Oiya, kalian siapanya Mason, ya?" ucap ibunya.

"Kami temannya, bu." ucap Jim.

Tiba tiba, Mason membuka pintu kamarnya dengan celana pendek dan hoodie berwarna hitam, ia menggunakan headset dan kaget melihat orang yang menyelamatkan nya dari penjara JillPrison.

"Uhh.. why are you guys in here?.." ucap Mason sambil menyilahkan mereka untuk duduk.

"Someone steals our friend.. and we need you to help us fight them." ucap Zikka.

"B-But how..? I can't control my powers yet.. and there's tons of people that you guys saved.. why me?" heran Mason.

"Oh, trust me.. you're the first one that we met, we're gonna have so much joining our team, and by that.. we will train your powers.. so.. are you ready?.."

"Oke." ucap Mason.

Bersambung.

Future Hope: The Timestar (REVAMPED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang