Selamat membaca semua
Have fun ya🤗
<ONE PIECE>
2 tahun Reyleigh dan Haruka sudah terlampaui.
Kini Luffy dan Haruka sedang berpamitan pada para penduduk pulau Amazon Lily.
Hancock sendiri sudah memberi banyak barang untuk Luffy yang bisa bertahan 1 tahun. Makanan juga ia memberinya segerobak besar yang tidak tau mau dibawa bagaimana caranya...
Haruka hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat over protective nya Hancock pada Luffy. Bahkan motto hidupnya sekarang adalah 'cinta itu seperti badai'
Luffy dan Haruka kembali berlayar ke Sabaody.
Sesampainya disana mereka berpisah. Luffy yang ingin jalan-jalan mencari para nakama-nya, dan Haruka yang ingin bersenang-senang sebentar dan berkeliling Sabaody
Kali ini Haruka memakai jaket lengan panjang dengan tudung yang menutupi rambut pirang pucatnya sehingga tak ada seorangpun yang mengenalinya
Haruka berjalan-jalan sampai di Grove 41, lalu ia melihat Zoro yang sedang tiduran di kapal milik bajak laut lain.
'Jangan bilang dia ngira kapal sebesar itu milik nelayan? Dan salah kapal lagi?' Batin Haruka tak percaya. Sebenarnya apa saja yang ada dipikiran Zoro? Itu pertanyaan yang sejak dulu dipikirkan oleh Haruka.
"Zoro, apa yang kamu lakukan di kapal ini? Bangun!" Haruka menepuk pipi Zoro
Zoro membuka matanya dan terkejut merasa aura orang kuat, lalu ia dengan cepat mengarahkan pedangnya di leher Haruka.
"Siapa kamu" Desisnya menyelidik
"Ini aku, Haruka" Haruka melepas tudungnya.
Zoro terkejut. Ada sedikit, sangat sedikit rona merah di pipinya. Ia langsung memalingkan wajahnya dan menyarungkan pedangnya kembali.
"Kenapa kamu bisa disini?" Tanya Zoro
"Kamu sendiri ngapain disini?" Haruka balik tanya
"Hah? Tentu saja aku tidur di kapal milik pak nelayan itu!" Jawab Zoro menunjuk rumah kecil di pinggir jalan.
"Kamu salah kapal. Kapal milik nelayan ada disitu. Ini kapal milik bajak laut" Haruka menghela nafas.
Tiba-tiba kapal bajak laut itu masuk ke dalam air, gelembung yang menutupi kapal membesar.
"Kapal ini mau kemana?" Tanya Zoro bingung
"Berangkat ke dunia baru" Jawab Haruka seadanya, santai.
"Hah?!" Zoro langsung membelah kapal itu dan meraih Haruka ke permukaan.
Sesampainya di permukaan Haruka ter batuk-batuk dan Zoro marah-marah pada para bajak laut itu padahal dirinya yang salah.
Walaupun Haruka bisa mengendalikan air tapi dia tetap pemakan buah iblis, ia tak bisa mengendalikan air jika didalam air. Ia memandang miris kapal yang terbelah 2 itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
JOURNEY 2 <ONE PIECE>
FanfictionLanjutan dari buku "JOURNEY " Pokoknya baca buku pertama dulu!! JANGAN SALAH LAPAK! CERITA INI MENGANDUNG KONTEN YAOI! YANG GAK SUKA DILARANG MASUK!!! MOHON KEBIJAKANNYA. Bagaimana jadinya jika seorang pemuda otaku penggemar berat anime One Piece ya...