<ONE PIECE>
Setelah mengalahkan Caesar Clown dan merantainya dengan rantai yang terbuat dari batu laut agar tidak bisa menggunakan kekuatan buah iblisnya.
Luffy pun menyorakkan pesta bersama para Angkatan Laut G-5. Karena sebelumnya mereka bekerjasama dalam menyelamatkan para anak-anak korban penculikan dan penelitian yang dilakukan oleh Caesar.
Sebelumnya Buffalo dan Baby 5 datang untuk menyelamatkan Caesar tetapi kepala mereka berakhir dipenggal dengan kekuatan buah iblis milik Law, jadi mereka tidak mati begitu saja. Tubuh mereka dirantai menggunakan rantai baru laut disebuah batu besar dan kepala mereka dihanyutkan ke laut menggunakan rakit.
"Sepertinya Doflamingo akan sangat marah dan kemari beberapa saat lagi" Ucap Haruka menatap datar rakit yang sudah menjauh itu.
"Itulah tujuan kita" Jawab Law
Haruka yang tidak terlalu peduli karena sudah tau apa yang akan terjadi selanjutnya pun melangkah ke tempat Zoro yang sedang tidur bersandar di salah satu batu dan duduk disampingnya.
Zoro yang menyadari kehadiran Haruka langsung memeluknya dari samping
"Apa aku membangunkan mu?" Tanya Haruka sedikit merasa bersalah
"Tidak, aku memang tidur" Jawab Zoro membuat Haruka tersenyum
"Kalau begitu tidurlah, kau lelah kan?"
"Hm, pinjamkan aku pahamu" Zoro pun langsung merebahkan dirinya dengan menjadikan paha Haruka sebagai bantal
Haruka dengan senang hati mengelus kepala Zoro dengan lembut. Ia pun menatap teman-temannya yang membuat keributan dengan para angkatan laut sambil tertawa kecil.
"Setelah kembali ke kapal, aku tak akan melepaskan mu, Haru. Jadi jangan pernah berpikir kau bisa kabur lagi" Ucap Zoro tanpa membuka matanya.
Haruka menghela nafas "Aku belum siap untuk melakukan hal itu, aku sudah bilang kan?" Ucapnya sambil mengerucutkan bibirnya kesal.
Zoro membuka matanya dan menatap Haruka dari bawah lalu menyentuh bibir Haruka dengan ibu jarinya dan mengusapnya pelan "Aku tidak akan memasukkan nya jika kau belum siap, tapi aku akan tetap menyentuhmu sebagai hukuman"
"Apa-apaan itu" Decak Haruka kesal merasa dipermainkan.
.
Merekapun kembali berlayar Setelah memastikan bahwa anak-anak yang mereka selamatkan sudah aman bersama G-5
Saat ini mereka sudah berlayar cukup jauh dari pulau Punk Hazard, mereka pun melepas mantel mereka karena sudah tidak merasa dingin.
"Kau baik-baik saja kan, Sunny-go?" Ucap Usopp.
"Pulaunya sudah tidak terlihat, ya" Ucap Robin.
"Api, es dan gas beracun. Sentaurus, G-5 dan Shichibukai" Ucap Sanji sambil menyalakan rokoknya "Benar-benar tak terduga"
"Kita memang sedang berada di dunia baru. Kurasa tak akan ada kemudahan di lautan ini" Ucap Nami
"Tapi kita sedikit beruntung" Ucapan Haruka membuat mereka semua menatapnya "Karena di dunia baru ini, bajak laut bisa bertahan hanya dengan 2 cara. Yang pertama adalah menjadi pengikut bajak laut Yonkou dan yang kedua adalah beraliansi dengan bajak laut lainnya"
"Hee... kenapa begitu, Haru?" Tanya Luffy
"Karena dunia baru dikenal sebagai sarang para Yonkou. Dan kalian pasti tidak mau kan menjadi bawahan Yonkou, jadi ini adalah pilihan terbaik untuk beraliansi dengan bajak laut hati karena mempermudah perjalanan kita di dunia baru. Ini termasuk keberuntungan bagi kita" Jelas Haruka
KAMU SEDANG MEMBACA
JOURNEY 2 <ONE PIECE>
FanficLanjutan dari buku "JOURNEY " Pokoknya baca buku pertama dulu!! JANGAN SALAH LAPAK! CERITA INI MENGANDUNG KONTEN YAOI! YANG GAK SUKA DILARANG MASUK!!! MOHON KEBIJAKANNYA. Bagaimana jadinya jika seorang pemuda otaku penggemar berat anime One Piece ya...