BAB 18

206 30 9
                                    











<ONE PIECE>















"Hmm, jadi begitu. Aku mengerti. Tapi tadi kalian bilang kalau kalian mengobrol dengan Doflamingo kan?" Ucap Haruka

Usopp mengangguk "Oh, dan dia tadi sempat mencari mu, apa kau mengenal nya?"

"Mencariku? Seingat ku aku tak pernah bertemu dengannya" Jawab Haruka

"Sebaiknya kau berhati-hati Haru-ya, sepertinya dia sedang mengincar mu" Ucap Law pada Haruka

"Dia mengincar Haruka/san?! Kenapa?!" Ucap seluruh kru terkejut kecuali Robin dan Sanji yang mengernyit heran.

"Ah, aku sudah tau" Ucap Haruka santai mengejutkan mereka kembali

"KAU SUDAH TAU?!"

"Yah... sebenarnya aku merasa bersalah pada kalian karena kalian bersedia menerima ku menjadi bagian dari kalian" Ucap Haruka pelan

"Apa maksudmu merasa bersalah? Kau tidak melakukan kesalahan apapun disini, Haru!" Ucap Luffy yang merasa kesal karena perkataan Haruka

"Katakan yang sebenarnya, Haru!" Desak Nami

Haruka menghela nafas berat "Aku.."

"Biar aku saja yang menjelaskan" Ucap Law menyela perkataan Haruka "Kalian pasti tidak mengetahui masalah ini ketika kalian berpisah selama 2 tahun"

Semua orang menatap Law dengan serius.

"Aku akan mengatakan intinya saja. Kalian tau kan kekuatan Haru-ya sangat tidak masuk akal?" Ucap Law

Seluruh kru Mugiwara mengangguk

"Dia memiliki kekuatan 8 elemen seperti yang dimiliki oleh 8 buah logia padahal dia hanya memakan satu buah iblis logia, Chi Chi no Mi. Mau dipikirkan bagaimana pun juga sangat tidak masuk akal, tapi ini nyata. Mereka tau kalau semua kekuatan itu bukan dari buah iblis, belum lagi ada rumor bahwa ia memiliki informasi dunia. Karena itulah sekarang Haru-ya menjadi incaran yang paling dicari di seluruh penjuru lautan, baik Bajak Laut, Angkatan Laut, pasukan Revolusioner, bahkan Pemerintah Dunia. Semua kelompok besar itu menginginkan Haru-ya untuk menjadi pendukung mereka. Jadi kalian membawa dia bersama kalian akan menjadi ancaman besar bagi kalian untuk menghadapi kelompok-kelompok besar yang mengincarnya" Jelas Law panjang lebar.

Semua orang menegang mendengar penjelasan dari Law, tentu saja kecuali Luffy.

"Aku tak peduli jika semua orang ingin merebut Haruka dari kru kita tapi, aku tidak akan menyerahkan nya pada siapapun! AKU PASTIKAN TEMANKU TIDAK MENDERITA LAGI!!" Teriak Luffy yakin membuat Zoro, Sanji dan Franky menyeringai, Robin dan Brook terkekeh lalu Nami, Usopp dan Chopper menghela nafas lalu tersenyum

"Tentu saja, jika mereka ingin merebutnya aku akan menghancurkan mereka tanpa sisa!" Ucap Zoro dengan seringai nya menggenggam erat pedang Shisui miliknya.

"Sepertinya kita akan menghadapi masa depan yang menarik ya. Aku tau kau cukup kuat untuk situasi itu, tapi bagaimanapun aku akan membantumu, Haruka" Ucap sanji setelah menghembuskan asap rokoknya.

"Meski harus berhadapan dengan dunia sekalipun, kami tidak akan meninggalkan teman kami, jadi jangan khawatir Haruka!" Ucap Nami dengan senyuman lebar nya.

"Akan kubuat mereka yang mengincar Haruka bersujud di bawah kaki Usopp-sama yang hebat ini!" Pekik Usopp bangga dengan ketapel miliknya.

"Latihan 2 tahun ku tidak akan sia-sia. Aku yang sekarang sudah cukup kuat untuk bertarung dan melindungi temanku! Wacha!" Ucap Chopper yang sudah berubah menjadi kungfu point.

JOURNEY 2 &lt;ONE PIECE&gt;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang