Inseong lulus lebih dulu dibanding temen-temen seangkatannya, dan karena dia orangnya tuh gampang bikin orang nyaman temenan sama dia.. Jadinya anak-anak dari Kampus Dersana dateng juga ke kampusnya buat ngerayain dia selesai sidang.
Juho nyusul sama Taeyang karena mereka masih ada kelas T.T
Tapi, walaupun masih ada kelas, Taeyang nyempet-nyemperin buat beli buket bunga yang nanti bakal dia kasih ke Inseong dan ditenteng di paperbag yang dia bawa ke kelas :'D
Inseong sampe terharu ngeliat effortnya Taeyang :")
Buketnya Taeyang cerah banget, penuh warna kuning, orange sama merah, beda sama buket-buket dari yang lain yang komposisi bunganya banyak diliat di toko-toko bunga :)
Penasaran, Inseong nanya, "Ini bunganya kok antik-antik banget?"
Taeyang senyum, agak malu pas yang lain ikut ngeliatin buket yang dia kasih, "Iya! Ini kamu bikin sendiri?!" Dawon nanya
Cowok Jogja itu ngegeleng, "ini aku pesen custom"
"Kamu emang suka bunga ya?" Seokwoo nanya
Dan sebagai 'sahabat'nya Taeyang di kampus, Juho yang ngejawab, "Iya! Taeyang kalo bisa milih, pasti dia cita-citanya mau buka toko bunga!"
Matanya Taeyang ngebulet panik, takut yang lain denger betapa anehnya pemilihan kata Juho
Untungnya Inseong keburu ngomong, "Berarti kamu ngerti arti-arti bunga juga dong?"
"Sedikit-dikit bisa"
"Kalo ini apa nih? Bunga mawar artinya apa? Suka ya?" Inseong nanya sambil nunjuk mawar putih di buket bunga lain dari Youngbin sama Chani
"Mawar ga semuanya romantis kok.. Warna putih kalo untuk temen bisa buat tanda kagum, bangga dan respect"
Seneng sama artinya, Inseong nengok ke Youngbin, terus megang kepala temennya itu, "Muah!"
"Ya Tuhan!" Youngbin sampe belom sempet kaget saking tiba-tiba banget pipinya dicium sama si anak Hukum itu :")
"Terus yang ini apa? Bunga kecil ini sering banget aku liat di buket"
"Baby's breath" Taeyang ngejawab, "aku suka ngasih orang bunga ini, karena ga ada arti tersembunyi yang negatif. Semua artinya positif dan bagus-bagus, dan bisa untuk romantic atau platonic"
"Hooo!"
Inseong udah mau narik muka Youngbin lagi, tapi sekarang cowok itu buru-buru nahan kepalanya Inseong biar nengok ke arah lain, "Ke Jaeyoon aja sana, apa Chani--"
"Chani mah nanti aku yang cium--"
"NAJIS!" Chani langsung protes denger omongannya Dawon
Udah 2 tahun mereka kenalan dan saling jadi temen, tapi Taeyang ngerasa masih kayak outsider kalo mereka bersembilan udah ngumpul.
Dia sadar kalo salah satu alesan kuatnya karena dia jarang bisa diajak 'main' bareng. Jadi selama 2 tahun, anak Universitas Dersana yang dia udah lumayan deket dan bisa ngobrol dengan nyaman tuh cuma Youngbin sama Seokwoo doang :")
Jaeyoon sama Dawon tuh emang... Gampang diajak ngobrol, tapi... sebagai orang yang pendiem, agak susah buat Taeyang ngimbangin energi mereka berdua T.T
Emang paling bener ya cuma sama Juho sih. Udah paling enak, paling seru diajak ngomongin apapun dan yang paling utama adalah, dia punya kucing! :3
"Buketmu, ini bunga apa, Tae?" Inseong nunjuk 1 bunga warna oren, "Kalo sebelahnya tulip. Aku tau itu! Kalo ini apa? Kok kayak daisy ya?"
Cowok Jogja itu ngangguk excited denger Inseong nyebut nama bunganya, "Iya bener! Ini gerbera daisy.. alias bunga daisy versi warna warni"
KAMU SEDANG MEMBACA
Griya Dalem (SF9 & Cravity)
Fanfiction"Di bahasa Inggris, rumah punya dua sebutan. 'House' sama 'Home'..." "Kenapa gitu?" "Yang satu merujuk ke bangunannya, yang satu merujuk ke perasaannya" • Sebuah buku dengan kumpulan cerita masing-masing orang yang punya latar belakang berbeda menca...