Dalam 2 tahun, ada banyak yang berubah..
Contohnya, Serim yang udah lama di Surabaya, tiba-tiba jadi banyak kerjaan di Jakarta lagi, sampe cuma bisa baliknya tiap weekend doang ke Surabaya :")
Dan karena ini artinya Allen lebih sering berudaan sama Kyungmin doang di Surabaya, Serim jadinya makin was-was.
Soalnya beberapa kali kan anaknya udah sempet jadi target kejahatan orang-orang.
Cuma untungnya anak dan mantunya Sangyeon ngebantuin Serim banget dengan merhatiin Allen sama Kyungmin.
Allen sama Kyungmin jadi sering main ke rumah Jihoon dan Hyunsuk semenjak Kyungmin masuk ke sekolah yang sama kayak Donghyun.
Otomatis ini ngebuat anak-anak mereka jadi makin deket karena main dan belajarnya juga barengan :3
Kyungmin juga keliatan udah kebal sama segala kelakuan Donghyun yang bikin tengkuk emaknya keras mulu /g.
Semenjak Kyungmin masuk sekolah, Serim udah agak lebih tenang buat dinas keluar kota, soalnya kenalan Jihoon udah terang-terangan bakal ngasih proteksi ke keluarganya--terutama anaknya.
Jadi Serim bisa kerja tanpa harus was-was Allen sama Kyungmin baik-baik aja di rumah atau engga :))
Cuma yang dia bingung, ga ada angin gaa da ujan, Taeyoung yang biasanya ga ada masalah sama keamanan keluarga dan anaknya, malah tiba-tiba ngomong ke dia kalo dia kurang yakin sama sekolahan anak sulungnya yang sekarang.
"Oh, Bin udah masuk TK ya tahun ini"
"Iya udah, dia kan cuma beda setahun sama Kyungmin" Taeyoung ngingetin, "Kyungmin sekolahnya di Jakarta apa di Surabaya mas?"
"Aku kan netap di Surabaya, jadinya aku masukin Kyungmin ke sekolah yang sama kayak cucunya pak Sangyeon" Serim ngejelasin
"Ohh, kirain kamu netap di Jakarta, pak"
"Engga.." Biarpun Serim lebih sering di Jakarta 2 tahun belakangan ini, dia masih belum yaki buat pindah lagi ke Jakarta, "Entah kenapa aku takut kalo ngebiarin Allen berduaan doang di Jakarta sama Kyungmin. Ini aja udah beberapa kali Kyungmin mau dijahatin orang"
"Hah? Serius?!" Taeyoung kira masalah boneka itu doang, kok Serim ngomongnya kayak ada kejadian lanjutannya ya? @.@
"Iya.. Tapi untungnya sih anaknya pak Sangyeon tau orang yang bisa bantu nyelidikin. Mereka juga ngejamin Kyungmin ga kenapa-napa"
Taeyoung jadi makin deg-degan, apalagi anak sulungnya udah masuk sekolah sekarang :')
"Duh kok jadi takut ya? Mana anakku 2 lagi"
"Cari sekolah paling deket dari rumah aja kalo gitu.. Oh! Atau..."
"Atau apa?" Taeyoung nanya cepet, kayak pengen tau usul lain yang mungkin lebih membantu dia.
"Orang yang kenal sama anaknya pak Sangyeon tuh setauku punya sekolah di Jakarta." Serim ngasih tau, "Isinya anak-anak yang identitas orangtuanya kebanyakan di-private."
Taeyoung emang bukan konglomerat, tapi... Setau dia semakin tinggi status sosial orang, semakin private keluarganya, jadi... harusnya yang sekolah di sana tuh berarti anak-anak orang penting semua dong?
"Wah! Berarti keamanannya bagus dong ya harusnya?" si cowok Bandung itu menyimpulkan
"Iya.." Serim ngejawab apa adanya
Penasaran, Taeyoung nanyain cowok Pekanbaru itu, "Apa namanya?"
"Duh, aku juga lupa apa... Coba nanti aku tanya lagi deh ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Griya Dalem (SF9 & Cravity)
Fiksi Penggemar"Di bahasa Inggris, rumah punya dua sebutan. 'House' sama 'Home'..." "Kenapa gitu?" "Yang satu merujuk ke bangunannya, yang satu merujuk ke perasaannya" • Sebuah buku dengan kumpulan cerita masing-masing orang yang punya latar belakang berbeda menca...