Going Feral

1.9K 404 122
                                    

Wonjin sebenernya ga mau ngakuin, tapi rencana Chani buat nyembunyiin Woonhak dari orang-orang lain tuh makin lama makin kebukti kalo itu ide yang brilian!

Soalnya, dalam kurun waktu kurang dari 5 tahun aja, Wonjin udah denger cerita Serim sama Allen yang bilang kalo anak mereka diincer sama pedofil.

Ga cuma Kyungmin aja, tapi dari ceritanya Allen, cucu-cucunya pak Sangyeon juga iincer sama orang-orang yang sama.

Wonjin ga tau ini kejadian bisa disebut Alhamdulillah-moment atau Astaghfirullah-moment, soalnya karena yang ngincer tuh orang yang sama, mantunya Sangyeon bantuin keluarga Serim buat dapet proteksi :')

Tapi mari kita syukuri aja dulu, karena ada yang bisa ngejagain mereka yah :))

Wonjin sendiri ga dikasih tau sama Serim siapa yang bantuin mereka, soalnya mereka bukan dari kepolisian, dan Serim ga se-kepo itu juga buat nanya macem-macem. Menurutnya mah yang penting Kyungmin aman.

Terus kenapa Wonjin masih ga mau ngakuin kalo rencana Chani buat nyembunyiin Woonhak berhasil? Soalnya belum 100% kebukti ini cara paling aman buat Woonhak.

Kyungmin emang diincer, tapi anak-anaknya Taeyoung sama Seongmin sampe sekarang aman-aman aja tuh ._.

Berarti masih ada kemungkinan kalo yang diincer ga semuanya anak yang mertuanya mas Youngbin kenal kan?

--^^--

Semenjak Kyungmin udah hampir 3 tahun, Allen mulai buat nyari kerjaan lagi. Yang remote. Biar dia bisa kerja sambil ngurusin anaknya.

Sebenernya ga kerja pun juga ga masalah sih, cuma dia gabut aja, dan Kyungmin juga bukan tipe anak yang high maintenance. Makanya dia cari side job yang receh-receh buat nambah kegiatan di rumah :)

Karena kerjaannya remote, dia pikir dia ga harus keluar dari rumah buat nyelesein kerjaan. Tapi setelah 1 tahunan kerja di sini, dia diminta buat dateng ke salah satu perusahaan bareng sama beberapa orang dari tim marketing buat ke perusahaan yang mau kerja bareng kantornya.

Mana Serim udah ke kantor duluan, dan ajakan ini tuh lumayan mendadak dikasih taunya -_-

Setelah memastikan gapapa kalo dia bawa anak, Allen langsung ngomong ke Kyungmin kalo mereka harus pergi karena dia ada meeting.

Hampir sejam beberes dan ganti baju, baru lah Allen dan si bocah 4 tahun itu siap berangkat naik taksi. Allen pake kemeja putih dan dilapis sama blazer. Celana bahan item dan sepatu kets biasa.

Sementara Kyungmin dipakein kaos berkerah lengan pendek sama celana pendek biar ga terlalu gerah menghadapi panasnya Surabaya :')

Di perjalanan, Allen memutuskan buat menjelaskan apa yang harus di-lakukan anaknya nanti di kantor orang.

"Kyungmin.." Allen nunggu sampe Kyungmin nengok ke dia sebelum ngelanjutin omongannya, "nanti kan mama mau meeting.. There won't be any other kid besides you.."

Si bocah 4 tahun itu masih diem sambil ngedip sesekali, "so.. like usual?"

Allen hampir lupa kalo anaknya juga tiap hari sendirian di rumah karena anak tunggal, "uh, yeah. Like usual, but.. I need you to be really quiet, okay?"

"How quiet?"

"Just.. Don't say anything and if you want something, use your inside voice, okay?"

"Okay" dengan gampangnya Kyungmin diajak berkompromi :')

Tapi pas sampe di kantor tempat dia meeting, ternyata kantor itu punya tempat penitipan anak buat para karyawan atau tamu yang lagi ada urusan di sana.

Langsung ubah rencana, Allen ngomong ke anaknya kalo Kyungmin bakal dititipin dulu di sini selama dia meeting.

Griya Dalem (SF9 & Cravity)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang