"Di mana orangnya sekarang?"
"Don't worry, he's in jail--"
Chani ngelirik Inseong, "aku nanya ke kak Youngbin, bukan mas"
Youngin ngehela nafas, "udah dipenjara"
"Berapa lama masa tahanannya?"
"10 tahun"
Cowok yang lebih muda itu ngangguk singkat terus naikin sebelah alisnya dan nanya lagi, "jadi kakak ngasih tau mereka berdua tapi aku engga?" Dia nunjuk Seokwoo sama Juho gantian, "apa jangan jangan aku orang terakhir yang tau?"
"Engga.. Bukan gitu" Youngbin harus bohong soal ini biar adeknya ga makin emosi, "awalnya yang tau cuma Inseong sama Jaeyoon doang kok. Soalnya emang kakak ga mau ngumbar masalah ini"
"Oke, terus?"
"Tapi karena Seokwoo ngalamin hal yang sama dan sempet takut buat ngusut ini, kakak nyeritain ke dia pengalaman ngusut kasus ini ke dia" Youngbin ngejelasin dengan sabarnya
"Jadi luka di pipi kemarin, gara-gara si bajingan itu?"
"Ga sepenuhnya gara--"
"Jawab aja pertanyaanku, ga usah berbelit belit." Chani motong omkngan kakaknya serius, "luka mana lagi yang aku ga tau?"
"It wasn't... That bad--"
"Iya po?" Chani nanya sambil senyun remeh, "it it wasn't that bad, why you didn't tell me?"
"Soalnya kamu pasti bakal ngebales orang itu dan kakak ga mau kamu impulsif cuma gara-gara hal kayak gini--"
"Cuma gara-gara hal kayak gini?!"
Bentakannya Chani ngebuat Rano sampe berenti mainin kancing baju mamanya, dan ngeliatin cowok itu takut.
Inseong refleks meluk anaknya yang duduk dipangkuannya terus ngomong, "aku tau ini bukan hal sepele, tapi.. Semu udah diurus sesuai sama hukum yang berlaku, jadi--"
"Ga ada hukum yang cukup sepadan untuk kasus pelecehan seksual!" Chani motong lagi, "give me the name. Who the fuck is he?"
--^^--
Sebingung bingungnya Chani karena dia ga dikasih tau banyak hal, lebih kasian lagi Dawon :')
Nih cowok kekar satu bahkan tau kasusnya Seokwoo dari media, bukan dari orangnya langsung :")
Padahal sebelumnya mereka hang out bareng sama temen-temen yang lain.
Ga cuma sampe sana, Dawon juga baru tau kalo yang ngedampingin Seokwoo jadi pengacara tuh temennya juga, si Inseong -_-
Belum cukup puas ngebuat dia clueless, sekarang muncul banyak berita bertebaran soal Juho di media.
Alasan utamanya karena ada media yang ngeliat Juho dateng ke pengadilan dan jadi saksi atas kasusnya Seokwoo, dan akhirnya foto cowok mancung itu jadi bahan perbincangan.
Ada banyak asumsi kenapa Juho bisa jadi saksi. Ga sedikit juga media yang sampe nyari background keluarga Seokwoo sama Juho buat dapetin hubungan dua orang itu.
"It's almost like, the fact that them being in the same school since junior high is not enough to proof their friendship"
Jaeyoon ketawa denger omongan temennya, "namanya juga media.. Mereka ga suka berita positif. Ga menarik perhatian orang. Makanya mereka harus cari berita negatifnya"
"Iya, paham..." Dawon ngangguk, "tapi masa iya berita negatifnya tuh dua keluarga itu saling mau menjatuhkan bisnis masing masing? Mereka aja ga bergerak di bidang yang sama"
KAMU SEDANG MEMBACA
Griya Dalem (SF9 & Cravity)
Fiksi Penggemar"Di bahasa Inggris, rumah punya dua sebutan. 'House' sama 'Home'..." "Kenapa gitu?" "Yang satu merujuk ke bangunannya, yang satu merujuk ke perasaannya" • Sebuah buku dengan kumpulan cerita masing-masing orang yang punya latar belakang berbeda menca...