The Yama

1.7K 385 251
                                    

Seungyeop hari ini dateng ke kantornya Rano lagi, katanya Rano sih bukan urusan kerjaan. jadi yaudah, Seungyeop dateng bawa diri aja.

Seungyeop ga ada pikiran macem-macem, sampe akhirnya dia masuk ke dalem ruang kerja temennya dan ga ada lagi cowok gondrong blonde. Cuma ada cowok cepak yang lagi ngebenahin folder sambil ngebelakangin Seungyeop

"Anu... Ran?"

Cowok cepak itu langsung balik badan dan senyum, "Oh! You're here!"

Seungyeop naikin alisnya sambil senyum, mengapresiasi penampilan barunya Rano, "Cocok juga kalo cepak gini"

"Yeah?" Rano megang rambut barunya, "do you think he'll like it?"

Dari pertanyaan itu, Seungyeop langsung mikir kalo penampilan barunya Rano ini mungkin karena In kurang suka sama penampilan yang dulunya?

Tapi karena menurut Seungyeop, temennya ini emang cakep diapain aja, jadinya dia ngasih senyum mendukung, "pasti lah.."

"You sure?"

"Iya"

"Tapi aku ga ngasih tau mau potong rambut kayak gimana lho. Ini drastis banget--"

"Ran.." Si guru itu nenangin Rano, "dia udah ngeliat kamu pas sekarat kan dulu katamu? Dan dia juga yang ngebawa sampe rumah sakit?"

"Iya seh..."

"A little haircut won't budge him" dia ngasih tau apa adanya. Kalo In udah ngeliat Rano sekarat dengan semua alat di rumah sakit nempel di badannya, apalah arti potongan rambut? @.@

Tok! Tok!

Denger pintu diketok, Rano udah semanget, karena mikir pasti In sama Baekgyeul udah sampe di sini--Iya, dia bersekongkol sama In buat nemuin si ners dengan 'idola'nya ini :3

"It must be them!"

Ngeliat temennya excited banget jalan ke arah pintu, Seungyeop nanya, "Siapa? Ada tamu tah?"

Cklek!

Pintu dibuka, bukan 2 cowok yang dia harapkan yang dateng, tapi malah sekretarisnya berdiri megang 1 kardus ukuran sedang, "Ada paket pak"

"Ah?" Rano ngambil kardusnya walaupun dia ga ngerasa beli sesuatu, "makasih.."

"Sama sama pak"

Pintu ditutup sama sekretarisnya sementara Rano ngebwa kerdus di tangannya itu balik, "I didn't expect any package today"

Seungyeop jadi makin curiga karena Rano ga expect ada paket dateng. Jadi dia ngelirik kanan kiri, mau nyari tanda siapa yang ngirim ini dan ngebaca ada tulisan, "exported by Kasturi?"

Denger nama perusahaannya disebut, Rano langsung ngebuka kardus itu dan ngeliat isinya. Ada box lain kayak hampers yang isinya 1 tea set.

Sekali ngeliat kermaik yang kena pantulan lampu di ruangannya, Rano langsung tau, "...It's Bone China tea set." terus dia ngangkat salah satu cangkir

Seungyeop ngeliat tag yang ngegantung di handle cup itu. Karena dia masih nyari hint lain soal siapa yang ngirmin mereka tea set ini, dia megang tag itu dan di sana ada tulisan yang lumayan absurd, "Made of M-222."

Si guru ngerutin alisnya. Typo kali ya? @.@

Masih kurang yakin, Seungyeop ngambil tea pot dari dalem box dan ngeliat tagnya juga, "made of F-210? Kok typonya banyak sih?" dia bingung sendiri

"It's not a typo." Rano ngasih tau

Naro keramik itu balik ke dalem box, Seungyeop nanya, "maksudnya?"

Griya Dalem (SF9 & Cravity)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang