Kalo ada satu hal yang Seongmin pelajari dari hidupnya--terutama 4 tahun dia hidup sebagai anak sasjep, ada satu hal yang bisa bikin dia lumayan bad mood kalo itu terjadi.
Jadwal berubah tiba-tiba -_-
Deuh! Seongmin mah yakin.. Temen-temennya juga pasti pada setuju sama pendapat dia yang ini.
Ga ada yang suka sama jadwal yang udah disusun dari jauh-jauh hari, tiba-tiba berubah tanpa pemberitahuan!
Karena ini tuh sangat merusak semua planning lainnya! >:(
Tapi masalahnya... kalo yang ngerusak planning ini adalah anaknya sendiri, Seongmin bisa apa? T.T
Iya, anak keduanya yang dijadwalin lahir bulan Februari sama dokter, tiba-tiba malah memajukan tanggal lahirnya hampir 2 minggu lebih awal T.T
Untung keadaannya Seongmin ga lagi sendirian di rumah, Hyeongjun sama Wonjin masih ada, jadinya mereka yang ngebawa Seongmin ke rumah sakit duluan
Taeyoung yang udah berencana bakal ngambil cutinya minggu depan, mau ga mau langsung ninggalin kantor abis dapet kabar dari temennya soal suaminya.
Masalah planning ga cuma berantakan sampe di situ aja!
Ini juga merembet ke Youngbin, selaku sekretarisnya Taeyoung, dia ikut keteteran, karena rencananya dia ke Jakarta minggu depan. Sehari sebelum Taeyoung cuti
Tapi sekarang dia harus buru-buru beresin barangnya buat ke Jakarta, dan berdoa semoga aja masih ada tiket ke sana :')
Kalo misalnya ini bulan Desember, mungkin Youngbin bisa minta bantuan ke anaknya buat nyamperin Seongmin dulu, karena biasanya Wonjun lebih lama tinggal di apartmentnya di Jakarta.
Cumaaa... Karena udah hampir Februari dan waktu-waktu liburan udah selesai, tuh anak balik ke Amerika lagi pertengahan bulan ini, bantuin Dawon ngurus galeri :')
Buru-buru banget packing dan siap-siap buat berangkat ke Jakarta, Youngbin jadinya sibuk banget mondar mandir, ngebawa apa yang dia butuhin.
Dan gedebak-gedebuknya ini sampe membangunkan Chani yang baru aja balik dari dinas ke luar kota selama 4 hari.
Udah grumpy karena kebangun gegara suara berisik dari luar kamar, Chani keluar dari kamarnya dengan muka kesel.
Dia ngeliat kakaknya di ruang tengah sibuk masukin beberapa dasi ke pouch dan ada tas tenteng yang kebuka.
Chani udah mau ngomel, tapi untungnya dia masih bisa menahan emosinya :)
Jadi dia cuma nanya, "tumben ga packing dari malem?"
Youngbin berenti bentar, dan ngeliatin adeknya, mukanya masih keliatan panik, "Chani! Kakak ke Jakarta hari ini ya!"
"Yowes, kono" (yaudah, sana) Chani udah mau balik lagi masuk ke kamarnya
Tapi ga jadi karena kakaknya keburu nambahin, "Seongmin tiba-tiba kontraksi, terus ini udah di rumah sakit soalnya, jadi kakak harus gantiin Taeyoung--"
"PIYE?!"
--^^--
Karena Taeyoung kejebak macet, jadinya Wonjin ngurusin administrasi Seongmin selagi nunggu suami temennya sampe.
Sementara Hyeongjun disuruh buat nemenin Seongmin aja sambil ngegendong Wonbin. Biar nanti kalo dipindahin ke ruang tindakan, Hyeongjun bisa ngasih tau Wonjin.
Taeyoung nyampe 20 menit dari pas dia ditelpon sama Wonjin. Mana pas udah sampe dia keliatan cuma pegang hape doang lagi, dan keringetan.
"Gimana? Seongmin udah diperiksa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Griya Dalem (SF9 & Cravity)
Fanfiction"Di bahasa Inggris, rumah punya dua sebutan. 'House' sama 'Home'..." "Kenapa gitu?" "Yang satu merujuk ke bangunannya, yang satu merujuk ke perasaannya" • Sebuah buku dengan kumpulan cerita masing-masing orang yang punya latar belakang berbeda menca...