Chapt 2

4.5K 442 43
                                    

Happy reading...

Cklek...

Lan Yibo masuk tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu ia menatap Xiao Zhan dengan tatapan mengintimidasi.

"Apa yang kau lakukan pada pelayanku?!" seru Yibo dingin.

"Aku? Tidak ada" jawab Xiao Zhan jujur.

"Bohong! Mereka melihatmu ada disana saat dia terjatuh"

"Lalu? Kau menyimpulkan dengan mudah bahwa aku yang melakukannya. Tanpa menyelidikinya terlebih dahulu? Ada urusan apa pelayan mu itu datang kemari? Tuan Lan" tekan Xiao Zhan pada akhir kalimat.

Lan Yibo terdiam. Apa yang di katakan pemuda dihadapannya ini memanglah benar. Ia hanya mendengarkan dari cerita para maid-nya tanpa menyelidiki nya terlebih dahulu.

"Cihh... Kau bahkan lebih mengkhawatirkan pelayanmu itu ketimbang aku istrimu" ucap Xiao Zhan pelan.

"Kau... Tidak amnesia?" tanya Wang Yibo.

"Kau benar-benar menginginkan ku  tidak mengingat apa pun? Tapi sayangnya Tuhan berbaik hati padaku dan membuatku mengingat semuanya dengan jelas. Termasuk perbuatan jalangmu itu padaku" ucap Xiao Zhan menatap Lan Yibo sengit.

"Hah... Keluarlah aku ingin istirahat!" seru Xiao Zhan hendak membaringkan dirinya.

"Kau mengusirku? Ini rumahku disini aku yang berkuasa" ucap Yibo dengan tatapan dingin nya namun sama sekali tidak berpengaruh pada Xiao Zhan.

Xiao Zhan menaikkan sebelah alisnya lalu beranjak bangun dari posisi duduknya.

"Baiklah kalau begitu aku yang akan pergi" ucap Xiao Zhan melenggang keluar dari kamar tersebut.

Lan Yibo di buat tidak percaya dengan sikap Xiao Zhan saat ini yang terlihat jauh berbeda. Jika Xiao Zhan yang dulu terlihat takut dan lemah, namun kali ini ia merasa Xiao Zhan berbeda lebih banyak bicara dan tidak ada rasa takut lagi dimata pemuda itu.

Yibo mengejar Xiao Zhan hingga ruang keluarga.

"Lan Xiao Zhan... Sekali kau melangkah keluar dari rumah ini,  jangan harap kau bisa kembali lagi!" serunya mengancam Xiao Zhan.

Xiao Zhan ber-smirk lalu melangkah keluar dari rumah tersebut tanpa mengindahkan teriakan suaminya.

"Cihh... Apa hebatnya para jalangmu itu?! Lihat saja aku pasti akan membuatmu bertekuk lutut padaku dan hanya mencintaiku seorang" gumam Xiao Zhan tersenyum licik.

Xiao Zhan berjalan di trotoar tanpa arah. "Hmm,, aku harus kemana?" gumamnya seraya berpikir.

"Apa aku berbelanja saja?" gumamnya lagi melihat isi dompetnya.

"Black card? Punya siapa? Ahh masa bodoh yang penting aku bisa berbelanja" ucap Xiao Zhan lalu menghentikan taksi dan masuk kedalam taksi tersebut.

Sekitar dua puluh menit ia tiba di sebuah mall terbesar di daratan China tersebut. Ia masih ingat mall ini adalah mall keluarganya dulu dan ia selalu berbelanja di mall tersebut.

Xiao Zhan melangkah masuk kedalam mall tersebut dan mulai berbelanja apa saja yang ia butuhkan. Ia berbelanja barang-barang branded, seperti tas, baju, sepatu tak lupa ia membeli lensa kontak.

Disaat tengah asik berbelanja, tanpa sengaja ia menabrak seseorang.

"Maaf, maaf saya tidak melihat anda" ucap Xiao Zhan membungkuk meminta maaf.

"Zhan Zhan!" seru orang tersebut.

Xiao Zhan mengangkat kepalanya melihat orang yang berada di hadapannya itu.

Beloved Wang's season || : Istri Tengil Sang Mafia ✅✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang