Happy Reading!!!
Beberapa hari kemudian...
Xiao Zhan melangkah masuk kedalam gedung kampus dengan sedikit terseok seok, setelah beberapa hari membolos.
"Zhan... Apa yang terjadi?" tanya Jiang Cheng saat melihat cara jalan Xiao Zhan yg sedikit pincang.
"Tidak ada, pagi tadi aku terpeleset di kamar mandi" bohong Xiao Zhan.
Pagi tadi saat Xiao Zhan tengah menikmati acara mandi paginya tiba tiba Yibo masuk dan langsung menyerangnya dari belakang.
Awalnya Xiao Zhan menolak karena ia memiliki kelas pagi dan tidak ingin membolos lagi, tapi karena Yibo terus merayunya dan menginginkan satu ronde lagi terpaksa ia menuruti ke inginan suaminya itu.
Namun Yibo tetaplah Yibo yang tak pernah puas kalau hanya sekali. Yibo terus menggempur lubang hangat Xiao Zhan hingga tiga ronde dan itupun ia masih menginginkannya lagi serta meminta Xiao Zhan untuk membolos beberapa hari lagi.
Xiao Zhan tentu saja menolak ia sudah terlalu lama membolos. Jadilah saat ini Xiao Zhan berada di kampus.
Jiang Cheng terus memperhatikan Xiao Zhan hingga pemuda itu duduk di bangkunya.
"Psst... Zhan! Apa Tuan Lan sangat hebat saat di ranjang?" tanya Jiang Cheng pelan.
Hal itu membuat pipi Xiao Zhan seketika memerah, dan itu tak luput dari pandangan Hao Xuan yang berada di antara keduanya. Posisinya saat ini Hao Xuan berada di tengah tengah antara Jiang Cheng dan Xiao Zhan.
Tangan pemuda itu terkepal kuat. Ya, Hao Xuan sebenarnya menyukai Xiao Zhan sejak awal pertemuan mereka saat masa ospek dulu.
"Sudahlah pelajaran sebentar lagi di mulai" ucap Hao Xuan.
Xiao Zhan dan Jiang Cheng pun diam dan menatap ke depan karena dosen mereka sudah masuk dan siap memulai pelajaran.
Hao Xuan melirik Xiao Zhan dari ekor matanya lalu menyeringai evil. Entah apa yang di rencanakannya.
Kantin
Setelah pelajaran selesai, Xiao Zhan, Jiang Cheng dan Hao Xuan duduk di kantin menikmati makanan mereka.
Drrtt drrtt drrtt
Ponsel Xiao Zhan bergetar tanda sebuah panggilan masuk.
"Jie!" ucapnya lalu mengangkat panggilan tersebut.
"Hall---
"Zhanzhan sebentar lagi ulang tahunku, pokoknya kau harus datang!" Pekik seorang Wanita dari seberang sana.
"Ehmm,, aku akan datang bersama Yibo ge" jawab Xiao Zhan.
"Baiklah, jie tunggu" ucap wanita bernama Xiao Xuan Lu itu senang.
Kemudian berbalik melangkah menuju kamarnya. Sementara itu seorang wanita lainnya yang memiliki paras sama persis dengan Xuan Lu tersenyum licik.
"Apa dia akan datang? Aku harus berpakaian semenarik mungkin untuk menggodanya dan menjadikannya milikku!" serunya penuh semangat lalu beranjak pergi dari sana.
Keluarga Xiao memiliki satu orang putra kandung aka Xiao Zhan dan dua anak tiri yaitu Xiao Xuan Lu dan Xiao Yanli.
Xuan Lu sangat menyayangi Xiao Zhan dan memanjakan adiknya itu. Berbeda dengan Xiao Yanli, ia sangat tidak menyukai Xiao Zhan bahkan membenci anak itu karena telah merebut pujaan hatinya, Yibo.
Karena tidak ada kelas apapun, Xiao Zhan memilih kembali ke kediamannya.
Saat tengah menunggu bis di halte, sebuah mobil sedan hitam berhenti di depannya dan segera menariknya, membawanya masuk kedalam mobil tersebut lalu pergi dari halte tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beloved Wang's season || : Istri Tengil Sang Mafia ✅✅
FanficWang Xiao Fan memilih mengakhiri hidupnya malam itu. Saat terbangun ia sudah menempati tubuh seseorang yang bernama Lan Xiao Zhan. Istri dari seorang Lan Yibo pemimpin mafia yang terkenal dengan sikap dingin, kejam dan bengis. Bahkan terhadap istri...