. . .Kediaman Xiao...
Para tamu undangan sudah mulai berdatangan serta memberikan ucapan selamat ulang tahun pada kedua putri Tuan Xiao. Dan sebentar lagi acara akan segera dimulai.
Xiao Zhan dan Lan Yibo melangkah mendekat ke arah Xuan Lu dan Yanli serta membawa dia buah kado di tangan mereka masing-masing.
Xiao Zhan memberikan hadiahnya pada Xuan Lu dan satunya lagi ia berikan pada kembaran kakaknya, Yanli.
Yibo mengikuti seperti yang Xiao Zhan lakukan. Walaupun sebenarnya ia enggan memberikan hadiah pada Yanli, namun ia harus melakukan nya karena permintaan istrinya itu.
Hao Xuan dan Jiang Cheng juga hadir dalam acara tersebut. Karena Xiao Zhan yang mengundang mereka.
Hao Xuan menatap Xiao Yanli. Setelah mendapat kode dari wanita itu, Hao Xuan menyeringai tipis lalu kembali bergabung dengan Jiang Cheng dan Xiao Zhan.
Beberapa saat kemudian, seluruh tamu undangan di minta berkumpul karena acara akan segera di mulai.
Setelah acara bernyanyi selamat ulang tahun dan potong kue selesai, para tamu dan kolega ayah Xiao Zhan kembali berbaur dengan yang lainnya.
Ada yang membicarakan bisnis mereka, kerjasama antar perusahaan dan ada juga yang berniat memperkenalkan putra dan putri mereka.
Termasuk Zhang Jingtong ibu tiri Xiao Zhan. Ia sedang sibuk memperkenalkan putri nya yg tertua aka Xuan Lu pada salah satu kolega mereka, Tuan Chao aka Chao Yuchen.
Xiao Zhan yang sedari tadi ikut bergabung tersenyum tipis saat melihat wajah tersipu malu Jiejie-nya.
Sementara itu di lain tempat atau lebih tepatnya taman belakang kediaman Xiao, Xiao Yanli berjalan dengan tergesa-gesa hendak menemui seseorang.
Yanli berjalan mendekati pemuda yang seumuran dengan adik tirinya itu lalu kemudian mendecih.
"Cihh... Tak ku sangka aku akan bekerjasama dengan bocah ingusan seperti mu!" serunya menatap Hao Xuan dengan tatapan remeh.
Ya, pemuda itu adalah Hao Xuan. Beberapa hari lalu Hao Xuan menghubunginya dan meminta wanita itu menemuinya di cafe.
Ternyata Hao Xuan mengajaknya bekerjasama untuk memisahkan Xiao Zhan dan Yibo.
Xiao Yanli tentu saja setuju dengan ajakan Hao Xuan. Mereka akan menjalankan rencananya itu pada saat malam ulang tahun Xiao Yanli dan Xuan Lu.
"Lalu, apa rencanamu?" tanya Yanli.
"Aku akan membawa Xiao Zhan bersamaku malam ini dan memalsukan kematian kita berdua" jawab Hao Xuan menatap langit cerah malam ini.
"Lebih cepat lebih baik. Kemana kau akan membawanya?" tanya nya lagi.
"Paris! Aku meminta ayahku mengurus semuanya" ucap Hao Xuan.
"Berikan ini pada minuman Yibo. Aku akan berikan bubuk ini ke minuman Xiao Zhan" ucapnya lagi memberikan obat tidur itu pada Yanli.
"Apa ini?" tanya Yanli bingung.
"Hanya obat tidur agar mempermudah rencana kita malam ini" ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beloved Wang's season || : Istri Tengil Sang Mafia ✅✅
FanfictionWang Xiao Fan memilih mengakhiri hidupnya malam itu. Saat terbangun ia sudah menempati tubuh seseorang yang bernama Lan Xiao Zhan. Istri dari seorang Lan Yibo pemimpin mafia yang terkenal dengan sikap dingin, kejam dan bengis. Bahkan terhadap istri...