Happy Reading...
Deg!
Xiao Zhan menatap Langit Yibo terkejut. Segera ia mengendalikan rasa keterkejutannya kembali berucap.
"A-Xiao? Siapa A-Xiao? Apa dia salah satu selingkuhanmu juga?" ucapnya kesal lalu beranjak pergi dari hadapan Lan Yibo.
"Hah... Pergi lagi! Bahkan aku belum menjelaskan apa yang terjadi malam itu!!" serunya, lalu ia pun pergi menuju parkiran.
Di kelas, Xiao Zhan yang baru saja tiba mendudukkan dirinya di sebelah Jiang Cheng.
"Zhan kau memiliki hubungan apa dengan Tuan Lan? Kau tau. Kau baru saja mematahkan hati para gadis-gadis di kampus ini" ucap Jiang Cheng.
"Biarkan saja! Aku tidak akan membiarkan siapapun menyentuh milikku!" seru Xiao Zhan tajam.
"Milikmu?" Xiao Zhan mengangguk lalu mengangkat tangan kirinya memperlihatkan cincin pernikahan yang melingkar dijari manisnya.
Mata Jiang Cheng membulat sempurna "Kau dan Tuan Lan---"
"Hmm" potong Xiao Zhan dengan deheman.
Seakan tahu pertanyaan yang akan dilemparkan Jiang Cheng padanya Xiao Zhan kembali berucap.
"Pernikahan kami tertutup hanya pihak keluarga saja yang tau" ucap Xiao Zhan menatap sahabatnya itu.
Jiang Cheng mengangguk mengerti kemudian mereka kembali fokus menatap kedepan karena pelajaran selanjutnya akan segera dimulai.
Setelah hampir dua jam lamanya, kelas akhirnya selesai seluruh siswa dan siswi berhamburan keluar kelas menuju depan gedung kampus karena sudah waktunya jam pulang.
Kelas Xiao Zhan berakhir pukul 17.00. Xiao Zhan, Jiang Cheng dan Hao Xuan melangkah keluar gedung kampus.
"Zhan mau pulang bersama?" tawar Hao Xuan.
"Aa... Tidak perlu Xuan, aku sebentar lagi akan dijemput" bohong Xiao Zhan.
Namun sepertinya kebohongan Xiao Zhan menjadi kenyataan. Tak lama sebuah mobil sport berwarna hijau berhenti di depannya.
Lan Yibo keluar dari dalam mobil tersebut melangkah ke arah Xiao Zhan.
"Aku duluan, sudah di jemput" ucap Xiao Zhan pada Jiang Cheng dan Hao Xuan.
"Hati-hati" jawab Jiang Cheng. Xiao Zhan mengangguk lalu masuk kedalam mobil.
Setelahnya mobil tersebut melaju pergi meninggalkan kampus.
*
*
*Beberapa hari kemudian...
Kediaman Lan...
Xiao Zhan yang merasa haus melangkah turun lantai bawah hendak mengambil minum. Namun pergerakannya terhenti saat mendengar suara teriakan entah dari mana asalnya.
Melupakan rasa hausnya, Xiao Zhan melangkah menuju asal suara menuju ruangan yang terletak tak jauh dari tempat Xiao Zhan berdiri.
Ternyata suara tersebut berasal dari ruang bawah tanah, yang terbuka sedikit sehingga suara teriakan tersebut terdengar sampai ruang tamu.
Xiao Zhan melangkah masuk kedalam ruangan tersebut dengan cara mengendap ngendap agar keberadaannya tidak di ketahui.
Prankk...
Tanpa sengaja Xiao Zhan menyenggol sesuatu hingga jatuh dan pecah. Sontak semua orang menoleh kearah Xiao Zhan termasuk Lan Yibo.
"Apa yang kau lakukan di sini?!" seru Yibo tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beloved Wang's season || : Istri Tengil Sang Mafia ✅✅
FanfictionWang Xiao Fan memilih mengakhiri hidupnya malam itu. Saat terbangun ia sudah menempati tubuh seseorang yang bernama Lan Xiao Zhan. Istri dari seorang Lan Yibo pemimpin mafia yang terkenal dengan sikap dingin, kejam dan bengis. Bahkan terhadap istri...