A/N

30 1 0
                                    

⚠️ WARNING ⚠️

Cerita ini mengandung unsur hubungan, polyamory M/M/F, a bit of Boy x Boy dan threesome. BUKAN cinta segitiga.

...

📔 Author Note

Cerita ini terinspirasi setelah aku dengar asmr/audio dari YUZUYA di youtube.

Kalian cari aja channel yt-nya terus dengar asmrnya. BAGUS BANGET!! JSKSKAKKAJD

SERASA BENAR-BENAR KENCAN SAMA KARAKTERNYA!!

Favoritku yang "KiriBaku Poly summer series". Aku udah dengar berkali-kali sampai kuotaku habis KSWKWLJEWK

Sebelumnya, aku berusaha nyari ff kiribaku x reader ataupun oc yang berbasis summer series dari YUZUYA ini. Tapi nggak ada.

Karena itu, aku memutuskan untuk buat ffnya sendiri. If you don't find it, make it yourself. Right? 😌

...

🙎‍♀️ ABOUT READER/OC

Kenapa aku tulisnya "Reader/OC", karena nama oc dalam cerita ini ku ambil dari audio/asmr-nya.

Dalam asmr by YUZUYA, kiribaku manggil si listener "Roomie" (read: rumi). Karena itu, aku kasih nama si reader, Murasakibara Rumi.

Kenapa Murasakibara? Nanti akan dijelaskan sejalannya cerita.

...

📽 PLOT

Cerita ini memang tentang hubungan poliamori antara kiribaku dengan reader/oc. Tapi aku nggak serta merta buat mereka jatuh cinta.

Cerita ini akan dimulai dengan proses terbangunnya hubungan mereka bertiga dengan mengikuti alur anime/manga-nya walaupun tidak detil. Jadi mungkin terhitung sebagai slow-burn.

Aku akan ngikutin alur anime sampai awal arc season 5. Setelah itu, baru fokus di cerita slice of life-nya KiriBaku x Reader/OC.

Aku juga nge-remove Hagakure Toru agar kelas tetap terisi 20 orang. Maaf untuk penggemar Hagakure 🙏

Habisnya, gimana coba dia hancurkan robot di tes ujian masuk? 😭
Anggaplah Hagakure ada di kelas 1-C dengan Shinsho.


Kalian masih mau baca cerita ini setelah semua catatan di atas? Kalau begitu, selamat membaca! 🥰

.

.

.

.

.

➡️➡️⤵️

Two hearts for Us (BNHA Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang