Hari ini, kelas Jeongwoo mendapat giliran kelas gabungan pada pelajaran olahraga renang. Ia dan Asahi jalan beriringan menuju ruang ganti sembari melemparkan candaan. Sepanjang perjalanan banyak siswa dan siswi yang membicarakan siswa tampan dari kelas 11³. Jeongwoo yang tidak tertarik hanya menghardikan bahu acuh.
.
.
.
Ruang Ganti
Saat hendak membuka loket, Jeongwoo ingat bahwa ia tidak membawa baju renang yang seharusnya ia pakai hari ini. Nasib baik masih berpihak padanya karena ia masih memiliki blbaju cadangan yang beli saat masuk sekolah."Jeongwoo.."
"Anjing kagetin aja lu!" Umpat Jeongwoo saat kepala Asahi menyembul dari balik bilik ganti. Secara spontan ia menutup tubuhnya yang sudah berpakaian lengkap.
"Halah kayak sama Seme aja lu" Ucap Asahi dengan kesal, tanpa permisi ia masuk dan memperhatikan tubuh Jeongwoo lamat.
"Anjing gue gak ada urusan sama Seme tai anjing gak jelas ya, lu muncul kayak setan! makanya gue kaget!"
"Halah..eh woo itu celana lu apa gak kekecilan? Montok banget tuh pantat"
"Emang iya? Gak deh kayaknya..di rumah juga gue pakenya gini. Gue juga lupa bawa baju olahraga sih"
"Yaudah deh selagi lo nyaman" Asahi
(Visualisasi :) cr. Pinterest)
Sesampai di kolam berenang, mereka langsung berbaris sesuai kelas.