Selamat Datang

1.2K 69 15
                                    

Halo, selamat datang di Kosan ALIM!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo, selamat datang di Kosan ALIM!

Namanya Kosan ALIM bukan karena penghuni kosnya alim semua. No. Dinamain ALIM karena isinya anak cowok semua, lebih tepatnya, Kosan ALIM merupakan singkatan dari Kosan Anak Laki yang Irit dan Murah.

Itu bukan nama resminya, sih. Itu cuma sekedar nama yang dikasih sama salah satu penghuni kos. Jadinya, semua anak kos sini menyebutnya begitu. Aslinya nama kosan ini simpel kok, Kosan Pak Saipul. Itu aja.

Sesuai namanya, kosan ini merupakan kosan khusus lelaki. Begitu.

Oke, sebelum bergabung, mari kuperkenalkan terlebih dahulu pada kalian mengenai kosan ini.

Kosan ALIM berdiri di satu lahan yang luas dengan beberapa gedung kosan di dalamnya. Terdapat enam gedung kosan dan satu rumah sang pemilik kosan yang berada di satu lahan yang sama.

Ayo kita masuk ke gerbang depan!

Kalian akan menemukan pagar besar berwarna hitam, yang di sampingnya terdapat pos satpam. (Psst.. sebenarnya kos-kosan ini lebih mirip apartemen, atau malah perumahan?)

Setelah kalian masuk, di sebelah kanan, kalian akan menemukan rumah dengan ukuran cukup besar milik sang pemilik kosan ini. Tapi, mari kita abaikan yang satu itu :D

Di sebelah kiri, kalian akan melihat area halaman yang cukup luas. Di mana halaman itu merupakan tempat parkir sekaligus bisa dijadikan tempat menjemur pakaian milik gedung tunggal.

Nah, sekarang mari kita mulai ke gedung yang pertama. Kalian sudah menemukan area halaman yang luas di sebelah kiri-tepatnya di seberang rumah sang pemilik kosan-yang mana merupakan area gedung tunggal!!

Yes, betul. Gedung Kos Tunggal adalah gedung pertama yang akan terlihat setelah kalian memasuki gerbang depan (tentunya selain rumah sang pemilik kos). Disebut gedung tunggal karena gedung ini hanya terdapat satu gedung saja. Gedung tunggal ini hampir mirip seperti kos-kosan pada umumnya yang satu gedungnya terdiri dari empat tingkat dan berisikan beberapa kamar single. Sayangnya, fasilitas di gedung tunggal ini hanya menyediakan tempat tinggal saja tanpa tambahan Wi-Fi, AC, atau semacamnya. Tetapi gedung yang ditawarkan tetap worth it, kok!

(Tolong jangan kalian bayangkan seperti kosan murahan yang kumuh ㅠㅠ)

Area kosan yang strategis, tempat yang asri, nyaman, dan bersih. Meski tanpa fasilitas yang semewah itu, tetapi tempatnya tetap nyaman dan tentunya harga kosan di gedung ini yang lebih murah, ya! Di gedung ini kebanyakan diisi oleh para pekerja. Entah itu pekerja kantoran hingga pekerja retail seperti pegawai minimarket.

"Hidup di sini dijamin aman, nyaman, dan damai. Sesama tetangga kosan ramah-ramah. Cuma sayang seribu sayang, kami gak punya tempat nongkrong selain di depan halaman rumah Pak Saipul sambil ngopi ganteng bareng pemilik rumah. Tapi selebihnya, NYAMAN DAN SENTOSA! Mari bergabung, mumpung masih ada satu kamar yang kosong."

KOSAN ALIM :: enhypen w/ &teamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang