Blurb

4.7K 336 23
                                    

Siapa yang berbuat?
Siapa yang bertanggung jawab?
Situasi seperti itulah yang sedang dirasakan Lukas Leonathan. Pada hakikatnya, balas jasa tidak akan pernah bisa lunas. Kendati sudah terikat janji dengan sang kekasih, dirinya rela menjadi tumbal dari saudara persepupuan yang telah banyak memberi kehidupan yang layak.

Apakah itu salahnya?
Apakah perlu menyelesaikannya?
Tentu saja tidak! Bagi seorang Gary Gevariel, kesalahan yang dilakukan di luar kesadarannya tidak perlu dipersulit dengan mempertaruhkan masa depannya. Dan, menurutnya apa yang tengah saudara sepupunya lakukan adalah hal yang wajar mengingat telah banyak moril dan materil yang dilimpahkan oleh keluarganya.

Bagaimana kehidupannya nanti?
Bagaimana nasib anak yang akan dilahirkannya?
Tidak banyak yang bisa Ester Evelyn lakukan selain menerimanya. Tanggung jawab yang diperjuangkan sang paman justru berujung pada tawaran konyol. Dia tak bisa mengelak ketika laki-laki yang tidak ada sangkut-pautnya terpaksa menjadi perisai aibnya. Berharap, skenario yang disusun tidak akan berlangsung lama dan segera menemui episode akhir.

.
.
.

Test ombak dulu buat lihat responsif readers. Rencananya akan posting setelah cerita Bukan Istri Kedua (Second Wife) tamat di wattpad.

Eits, kalo banyakan silent readers mungkin bakalan langsung cetak aja kali ya terus move ke KaryaKarsa?

Bercyandhaaa
Bercyandhaaa

Pokoke ramaikan lapak ini yes‼




Aliceweetsz || Sabtu, 02 September 2023

Redeeming LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang