gimana rasanya menjadi yang ke dua ?
hal bodoh yang sudah aku sepakati oleh gadis pujaan ku becca amstrong khail .yang awalnya aku mendekati nya karena dendam ,sekarang aku jatuh cinta begitu dalam dengan gadis ini.
"beb pake Seat belt nya " sam melirik becca sekilas .
"sebentar ya phi aku hubungi ken dulu"
sam mengeluarkan nafas kasarnya ."sini biar aku pasangkan "
"trimakasih sayang"
"sama-sama sayangku ,sudah hubungi ken nya ? bisa kita jalan sekarang ?
ken adalah kekasih becca , dan sampai sekarang tidak ada yang tau kalau aku dan becca sepasang kekasih ,oh lebih tepat nya aku yang menjadi orang ke 2 dalam hubungan becca dan ken .jangan di tanya rasa gimana ,sakit dan cemburu campur aduk.
sebulan yang lalu becca dan mami nya meninggalkan inggris kembali ke thailand bersama freen dan du ,dan aku mutusin untuk pindah dan menetap di thiland untuk berdekatan dengan kekasihku ini,sebulan sudah berjalan dengan baik ,hubunganku dengan becca juga baik mungkin karena kita menjalani LDR .
hari ini becca menjemputku di Bandara Suvarnabhumi .
kita hening beberapa saat karena becca masih fokus dengan gawai nya ,sungguh menyebalkan melihat kekasih ku tersenyum sambil memainkan gawai nya .
"sudah phi " becca melirikku sekilas . aku balas dengan senyuman .
"kamu sudah makan sayang" ?
becca menggeleng .niat nya mau ajak makan kamu phi, sebelum sampai apartemen mu ."yuk ,kamu mau makan apa?"
"Tom Yum Goong ,mau?"becca tersenyum manis dan mengangguk .
huuu .cantik nya pacaraku .kita cari makan sekitar sini aja ya yank ,biar gak muter balik nya gak jauh ,kata ku .
15 menit ,dan kami sampai di restauran .lagi asik makan ,becca menerima panggilan .
" yank ,bentar ya aku angkat dulu "
"siapa ? tanyaku
"ken " yaa lagi-lagi ken .
becca kembali duduk di kursi nya .
" bisa gak kalau lagi sama aku, kamu jangan sibuk sendiri yank ,aku jauh-jauh nih nyamperin kamu ,pengen manja-manjaan ,kamu nya malah sibuk sendiri."becca menatap ku dengan srius . " kita udah sering bahas ini ya phi ,dari awal aku sudah bilang ini bukan tentang aku sama kamu aja tapi ada ken .kamu pun setuju .udah deh yank jangan mulai ,aku lagi cape "
"bukan kamu doang bec,yang cape .aku juga .aku cuma minta sama kamu ,kalau lagi sama aku tolong simpan dulu gawai mu .
"aku lagi gak mau ribut " ya seperti itu lagi setiap kita debatin hal yang sama .
"oke aku minta maaf yaa ,sekarang habiskan makanan mu ,aku ingin cepat sampai apartemen .
------------------------
aku dan becca sudah sampai apartement , tidak ada pembicaraan setelah perdebatan kami di restauran itu . becca langsung merebahkan tubuh nya di tempat tidur ku,seperti nya dia benar - benar lelah .
aku langsung menuju kamar mandi untuk bersih-bersih ,perjalanan inggris-thiland melelahkan , rencana ingin manja-manjaan sama kekasih dia malah merajuk .tambah lelah badanku ,aku putuskan untuk berendam malas ngomong juga ,biarkan dia istrhat .selesai aku mandi ,aku masih melihat becca tertidur pulas,
"sayank bangun ,, becca buka mata langsung duduk mentapku ,yank peluk katanya. aku merentangkan tanganku untuk becca masuk ke pelukan ku ."aku minta maaf ya phi , ngga gitu lagi "
"iya iya , aku gak marah sama kamu .aku cuma kangen sama kamu, minta waktu kamu kalau lagi berdua .
aku juga ga pernah ganggu kalau kamu lagi sama ken .
aku juga udh mutusin kerja di rumah sakit papi mu ,yang sekarang tempat kamu kerja biar kita bisa bareng- bareng ."phi tapi ken juga ada di rumah sakit itu "
"kenapa ?"
"aku gak mau akhir nya kalian ribut ya phi "
"ngga akan terjadi apa- apa yank"