sebelas

482 56 3
                                    

sam dan becca sudah berjalan menuju apartement milik sam  , mereka terlihat bahagia bercanda ,tertawa sepanjang jalan menuju apart sam .

coba tadi dia tidak lihat ke belakang pasti orang itu masuk ke dalam got yaa .sam dan becca tertawa lagi.

mereka melihat kejadian pasangan yang ketahuan selingkuh ,dan hampir si cowo nya jatuh ke dalam got karena amukan pacar nya .

sayaaang , aku kalau lihat kamu selingkuh ,aku juga pasti akan seperti wanita tadi ,yang akan memukul kamu .ledek becca

mana berani aku selingkuh dari kamu si ,aku aja cinta banget sama kamu yank .jawab sam .

tapi gimana kalau kamu yang selingkuh seperti dulu bec ?sam melirik becca sekilas .

becca terlihat sangat gugup saat sam bertanya seperti itu .

aku tuh sebenarnya orang yang setia ,kamu aja menawarkan diri menjadi yang kedua .ucap becca mengalihkan pandangan nya karena gugup ,sebenarnya si takut sam marah .tapi syukurlah mereka pun hampir sampai di depan pintu apartement sam. dan tidak membahas hal itu lagi ,tapiiiii....

saam !!!

terlihat wanita cantik ,dengan senyum yang indah berjalan menuju sam dan becca

sam ....

mata sam berbinar setelah melihat wanita yang sudah memanggil nya itu .

hay kayraaa !!!!!

kayra pun memeluk tubuh sam dengan erat .
sejak kapan kau di sini kay ??

baru 2 hari aku disini ,aku sangat rindu dengan mu sam .kayra pun memeluk tubuh sam lagi ..

ehmmmmm .... becca berdehem

oh iya kay ,kenalkan ini pacar aku .
sayang ini kayra sahabat aku ,becca dengan senyum sinis nya .

aku masuk duluan ya . ucap becca berjalan masuk kedalam apartement sam,
bener-bener nyebelin ,coba kalau aku yang seperti itu ,pasti sudah di siksa oleh nya  .gumam becca

dan di depan sam telah asik berbincang dengan kayra  .

kau tinggal dengan nya sam?

ya seperti itu lah kay ,keluarga nya jauh di thiland .ucap sam di anggukan oleh kayra

aku pulang dulu ya sam ,lain kali kita jumpa lagii.

tak terasa kita berbincang cukup lama ya kay ,kamu hati-hati di jalan .dan di anggukan oleh kayra .

bye sam ...

sam pun masuk kedalam apartement nya.

sayaaanggggg .....

ehmmm ,,, becca berdehem ,bisa gak kalau mesra-mesraan jangan depan aku .

cieee ,pacar aku cemburuu yaaa ?? sam meledek .

ya menurutmu?, aku ngobrol sama laki-laki lain aja ,marah nya udah kaya apa tau .tapi giliran kamu di peluk-peluk wanita lain ,terus aku ga boleh marah gitu ?!!!

baru sam ingin bicara ada yang mencet ball apartement nya .becca langsung berjalan menuju pintu,tanpa menghiraukan sam ,awas aja kalau wanita itu lagi .gumam becca .

ceklek

becca pun terkejut dengan apa yang dia lihat  .

rasa nya jantung ku akan melompat keluar saat melihat papa di depan mata ku , aku fikir papa akan sangat murka ketika melihatku bersama sam tinggal bersama ,ternyata kami malah di nikahkan ,yaa di sini aku melihat banyak orang yang memberikan selamat pada aku dan sam ,sungguh aku tidak mengerti sebenarnya . dari kejadian papa datang ke apartement phi sam ,kami di kumpulkan bersama ,daddy yang datang ,aku di kenalkan ke kakek ,dan sekarang aku menjadi istri nya phi sam .

sayang ,kamu melamun ? ucap sam

seketika aku salah tingkah ,phi sam sangat berubah ,dia tidak lagi kasar terhadapku ,aku berharap memang dia berubah , tapii.....
palaku sedikit pusing saat phi sam membicarakan tentang ingin mempunyai anak  ,sedangkan aku belum siap .jika aku bilang belum siap ,aku sudah membayangkan amarah nya dia  ...becca mengusap wajah nya kasar.

mamiiiiii ,tolong beccaaa !!!!!!!!!!


Remember When  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang