sam dan becca menghabiskan hari libur nya bersantai di apartemant sam .
setelah perdebatan besar yang mereka lakukan .
becca memutuskan untuk seharian ini bersama sam dan mematikan gawai nya .sam mendekatkan dirinya ke tubuh becca.memeluk tubuh becca dari belakang dan merapatkan tubuh nya ke becca .
becca membalikan tubuh nya menghadap ke arah sam
kamu sayang aku bec ?
"aku sayang kamu phi "
kamu ga mau putus sama aku kan?
"kamu jangan bilang putus terus yank ,saat kita ada masalah aku ga mau putus sama kamu ,kita bisa ngomongin baik-baik.
"aku pernah lihat badan kamu waktu itu ,tapi masih tersisa dalaman kamu ,sekarang aku mau lihat semua tubuh kamu tanpa apa pun .
s-skarang phi ?
sam melepaskan pelukan nya ,dan membaringkan tubuh nya .
yaudah gpp kalau kamu ga mau ,aku mau tidur aja .sam membenarkan posisi tidur nya ."yank janji hanya liat "
"sam mengangguk " aku hanya ingin tidur bersama tanpa menggunakan apa-apa .
sam dan becca berpelukan tanpa menggunakan apa-apa sekarang .
"apa kamu pernah melakulan lebih dari ini bersama ken ?aku gak pernah melakukan ini selain sama kamu ya phi !!
aku minta maaf ya yank ,aku lagi mau manja - manja sama kamu ,bukan mau berantem lagi .
sam langsung menyambar bibir becca ,merasakan hangat nya rasa cinta yang sam punya untuk becca . sam membisikan sesatu ke telinga becca .
aku ga akan ambil keperawanan kamu,aku hanya ingin kamu ,selalu merindukan sentuhanku bec ,ciuman sam berlanjut ke pipi ,leher dan dada becca .dan memainkan lidah nya di sana
sam mengusap jari-jari nya ke milik becca di bawah sana dengan kata kata menggoda membuat becca mendesah karena kenikmatan .
sam memejamkan mata nya dan tersenyum mendengar desahan ke kasih nya itu ."phi "
"iya yank "
"aku "
sam tau becca akan klimaks ,lalu iya berhenti melakukan nya .
sam mencium kening becca sekilas .membuat becca uring-uringan merasa ingin di sentuh oleh sam ,tapi sam tidak melanjutkan nya .
sekarang aku pastikan kamu yang akan sering mencari aku bec . gumam sam
kasih semangat biar makin panaaassssss 🔥🔥🔥🔥🔥
cerita kitaa !!!!!!