dua belas

491 57 3
                                    

aku buka mata langsung liat muka sam yang kalem banget ,beda banget kalau lagi marah .
masih pagi pandangan udah indah banget ,gumam becca  .

sayank ,bangun .aku cubitin pipi phi sam tapi dia malah ngeratin pelukan nya .

ya ngga apa-apa si kalau seharian mau pelukan kaya gini ,tapi kan aku harus kuliah .

sayank,bangun kata nya mau anterin aku.
iseng deketin wajah nya ,kali aja kalau aku cium dia langsung bangun,belom juga nyium pipi nya ,dia udh nyosor bibir aku aja .

"emang dasar modus "

bangun gak phi ,ywd lah aku jalan sendiri aja !!

phi sam langsung buka mata nya ,dan senyum tanpa dosa .morning sayank.

bangun sayank nanti aku telat !!

phi sam langsung bangun dan mencium bibir becca sekilas .

ihh ,jorok kamu belom sikat gigi udah cium-cium .

sayang baju aku mana !! ribet banget kan kalau dia bangun tuh .padahal udah di siapin baju nya .

dimana ?

itu liat dulu ,di cari pake mata jangan pake mulut phi ! jadi kesel .

hehe ,iya sayang .marah-marah mulu .

telat aku !!!

kita udah sampai di parkiran kampus , ini tiga hari setelah kita menikah , selesai nikah ternyata akuu ......jadi nya kita belum melakukan malam pertama ,
walaupun sering tidur bareng kami belum pernah melakukan itu . sengaja juga ngga ngundang teman-teman kampus pas kita menikah .

kamu kenapa melamun ? tanya sam

eh ngga phi ,ywd aku masuk dulu .kamu jemput aku gak?

nanti aku hubungin ya sayang ,kalau urusan ku sudah selesai aku kabarin bisa jemput atau ngga .kasih aku pelukan dulu .

becca memeluk sam , dan mencium pipi nya .ywd hati-hati djalan . .

seharian aku udah ngerjain tugas -tugas yang amat numpuk bikin kepala pusing .

bec ,pulang bareng ? tanya zyzy teman sekelas becca yang akhir-akhir ini menjadi dekat dengan nya ,dan hanya dia yang tau becca sudah menikah .

ngga zy aku di jemput .

kita keparkiran bareng bec .

iya zy .

bec ,pangeranmu udah datang aja tuh .
seperti biasa jadi pusat perhatian ,ucap zy ketawa pelan .

hallo phi sam ,ucap zy .

hay zy .

mau bareng ?? ucap sam

ngga phi ,aku di jemput juga tuh .zyzy melambaikan tangan ke pacar nya .

pacar baru zy .tanya becca

hehe , baru 2minggu bec .

diem-diem aja kamu .

kamu juga diem-diem udah nikah aja .sam dan becca pun tertawa .

ywd aku duluan ya ,bye..

bye zy .ucap becca .

sam pun membuka pintu mobil nya .

silakan sayangku ....

becca tersenyum atas perlakuan sam yang  menurut dia hal kecil yang romantis .

terimakasih sayang .

pusing aku ,hari ini tugas aku banyak banget phi .ucap becca .

ywd kamu istrahat dulu ,kalau mau tidur ,tidur aja gpp.nanti aku bangunin kalau udah sampai .
sam mainin rambut becca dengan tangan yang ngerangkul pundak becca .
manja nya istriaku kalau lagi lelah gini .ucap sam .

sampai di apartement becca langsung rebahan ,phi sam langsung mandi ,abis mandi phi sam langsung ajak aku makan.

aku udah mesen makanan ,jadi kita gak perlu beli makan diluar lagi .ucap sam

kamu masih pusing ?

becca ngangguk .sedikit

perlu minum obat??

ngga usah sayang ,aku tidur juga nanti pusing nya ilang .kata becca langsung lanjut makan .

serius ??

becca ngangguk ,phi sam tuh kebiasaan deh kalau aku pusing sedikit dia pasti langsung panik .kalau lagi kaya gini .gak keliatan galak nya dia .

selesai makan,aku langsung beresin bekas makan kita.phi sam main hp langsung rebahan di kasur.aku niat nya emang langsung mau tidur aja ,biar besok pas bangun seger lagi .

aku tidur duluan ya sayang.

phi sam ngangguk dan narik aku kepelukan nya . kalau udah selesai itu dan udah siap kamu bilang aku ya yank .ucap sam

 

Remember When  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang