kata orang tidur tanpa menggunakan pakaian dengan pasangan bisa membuat hubungan makin romantis ,ya betul saja saat ini hubungan sam dan becca lebih membaik dan romantis tapi apakah hanya sementara?
"udah yank jangan di tonton kalau kamu nangis begitu ,ucap sam yang sedang sibuk dengan leptop nya.
"dikit lagi abis drakor nya phi "
"ehhmmmm " sam hanya berdehem
kamu laper phi ?sam ngangguk sambil fokus dengan laptop di depan nya .
mau makan apa ?tanya becca
sam gak jawab karena masih fokus dengan kerjaan yang harus dia kirim secepat nya .becca menutup laptop sam .
kamu denger aku ngomong gak si yank !
sam menarik nafas nya dalam-dalam dan menghembuskan secara perlahan .
"aku dengar sayang ,makan apa aja . ini dikit lagi kerjaan aku selesai ,sabar ya cantik .draaarrrrttttttt .......
manusia batu/freen
sam , nanti malam kamu kerumah ada yang mau aku bicarakansam to manusia batu/freen
ada yang mau aku bicarakan juga boy___________
pagi ini sam sudah berada di rumah sakit ,dari kejauhan lagi-lagi sam melihat becca dengan ken sedang berduan ,sam berjalan tanpa menengok ke arah mereka .
sam terhenti mendengar dari kejauhan ada suara anak laki-laki yang memanggil dirinya .
"daddy saaammmmmmm"
sam noleh dengan wajah yang meronaa ,dengan merentangkan tangan nya tanda dia akan memeluk anak tersebut ,di susul dengan seorang wanita cantik yang sam kenal .
jilian ?"
daddy apa kita jadi untuk bermain di mall ?
tentu jagoan ,sam menggendong anak tersebut,dan di susul oleh jillian .
tanpa dia sadari becca dan ken melihat kejadian itu .
jam pulang pun tiba ,becca terburu-buru datang ke apartemen sam untuk meminta penjelasan .sepanjang jalan becca nangis dengan isi kepala bermacam -macam tentang kekasih nya .
sam masuk dengan beberapa belanjaan di tangan dia .
"eh ada sayang"
dengan santai nya sam memeluk becca .
"sayang kamu datang ga bilang aku dulu ?
"apa sekarang kalau aku kesini harus ijin dulu ?jawab becca datar .
ngga gitu yank ,kalau tau kamu di sini aku bisa pulang lebih cepat kan jadi kamu ngga nunggu lama ,sam mencium kening becca .
becca hanya diam dengan tatapan dingin